in ,

SSB Muspan dan Pauh Limo Kokoh di Klasemen Pekan ke-3 “Kompetisi Mandiri” Liga Anak Elite U-17 Kota Padang

Sepakbola Sumbar

Pekan ke-3 Elite U-17 tahun Liga Anak Kota Padang

Padang, bolabeten –¬†Laju kompetisi yang digelar mandiri oleh para pembina dan pelatih SSB (Sekolah Sepak Bola) se-Kota Padang, makin menunjukan eksistensi.

Detak nadi pembinaan pesepak bola usia muda dengan kompetisi berjenjang, Liga Anak Kota Padang, makin kencang hingga kini memasuki penghujung 2020.

Pada Selasa (22/12/2020), giliran Elite U-17 Tahun menuntaskan sejumlah laga untuk pekan ke-3 di lapangan Simpang Tinju dan lapangan Brandon.

Dari 7 partai yang digelar, SSB Muspan dan Pauh Limo untuk sementara sukses mengukuhkan diri, pimpin klasemen hingga pekan ke-3 ini dengan status belum terkalahkan.

Kedua tim pada laga ketiga, mampu menambah perolehan angka sempurna, dan menambah tabungan nilai 9 poin. Muspan menang (2-0) atas Garuda Jaya. Dan Pauh Limo unggul tipis (1-0) kontra Opel.

“Alhamdulillah, step by step. Liga Anak Kota Padang terus kita jalankan. Tadi, digelar pertandingan pekan ke-3 Elite U-17 tahun di dua lapangan, Simpang Tinju dan Brandon. Tetap bergiliran sebagai tuan rumah. ,” ucap Boss Rahel, inisiator kompetisi.

“Apresiasi untuk semua tim peserta. Semoga sampai akhir kompetisi berjalan lancar, sesuai cita-cita bersama. Sebagai wadah berkompetisi bagi pesepakbola usia muda Kota Padang, Aamiin,” harapnya.

Hasil Pertandingan Elite U-17 di pekan ke-3, Selasa, 22 Desember 2020

I. Lapangan Simpang Tinju Lapai
– Padang United (1-1) Ipetas
– Taruna Luki (1-0) Balai Baru
– Persekon (2-1) Ataque
– Muspan (2-0) Garuda Jaya

II. Lapangan Brandon
– Rajawali (0-0) Kuranji
– Opel (0-1) Pauh Limo
– Putra Wijaya (5-0) Nuansa

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Yeyen Tumena Apresiasi Pelaksanaan Kursus Pelatih Lisensi C di Padang

Genta Alparedo dan Fadhil Aksah Diangkut Shin Tae-yong Ke Spanyol