Sriwijaya FC Sangat Siap Tuan Rumahi Lanjutan Liga 2 2020 di Oktober Nanti

Foto : dok.sriwijayafc

Palembang, bolabeten – Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menilai Sriwijaya FC sudah sangat siap menjadi tuan rumah lanjutan Liga 2 2020 di bulan Oktober mendatang.

Dengan dua stadion standar interansional yang ada di Palembang, Gelora Sriwijaya, Jakabaring dan Bumi Sriwijaya, pria yang juga Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ini, jauh-jauh hari telah menyampaikan niat mereka jadi tuan rumah saat Liga 2 bergulir kembali.

Di samping memiliki stadion atau lapangan penunjang lainnya bisa dimaksimalkan untuk latihan. Seperti Stadion Atletik Jakabaring, dan Lapangan Softball Jakabaring.

“Yang pasti kita sangat siap jika nanti diperaya menjadi tuan rumah,” ujarnya.

“Namun sampai sekarang memang belum ada kepastian soal tuan rumah untuk Liga 2 nanti,” kata Ketua Umum KONI Sumsel ini.

Tetapi, Hendri juga pesimis andai PSSI lebih memilih lanjutan kompetisi kasta kedua ini dipusatkan di Pulau Jawa dengan skema home tournament.

Ia menyebutkan jika di Pulau jawa, dua kota berpeluang besar menjadi tuan rumah, yakni Bandung, Jawa Barat (Jabar) dan Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Ya, kemungkinan besar jika jadi dipusatkan di Pulau Jawa, kemungkinan bisa di Bandung dan Yogyakarta,” katanya di akun instagram pibadinya, beberapa waktu lalu, tepatnya Kamis (25/6/2020).

PSSI telah memastikan lanjutan Liga 1 dan Liga 2 di bulan Oktober 2020 dengan resmi mengeluarkan SK bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020 via laman federasi, pssi org, Minggu (28/6/2020) malam, jam 21.00 WIB.

Tapi, PSSI belum mengumumkan kepastian perubahan regulasi, tanggal kick-off, dan lainnya. (*)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Kelanjutan Pro Futsal League 2020 Ditentukan Senin, 29 Juni 2020

Liga 2 2020 : Beredar Kencang, Grup 1 di Sumatera, Grup 2 dan 3 di Jawa plus Grup 4 di Kalimantan