in ,

Sriwijaya FC Diajak Duel Persis Solo, Nilmaizar Belum Programkan Ujicoba

Nilmaizar menolak dengan halus, karena timnya belum punya program ujicoba dalam waktu dekat.

Palembang, bolabeten – Persis Solo melayangkan tawaran ujicoba kepada Sriwijaya FC. Namun, jawaban pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar menolak dengan halus, karena timnya belum punya program ujicoba dalam waktu dekat.

Persis Solo setelah diakuisisi oleh Kaesang Pangaerep yang merupakan anak dari Presiden Joko Widodo ini, mulai rajin mempersiapkan tim.

Setelah sebelumnya mulai menyusun komposisi tim untuk tampil di Liga 2 2021, kini Persis Solo mulai menjajaki untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Pertandingan persahabatan ini dilakukan Persis sebagai usaha untuk melihat sejauh mana kesiapan tim dan apa yang masih perlu untuk dibenahi.

Dari sekian banyak tim yang ada di Liga 2, Sriwijaya FC menjadi tim yang terang-terangan telah ditawari mengikuti uji coba dengan Persis.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh manajer dari Sriwijaya FC yang bernama Muhammad Fadli.

“Kemarin (Persis) sempat menghubungi, mungkin setelah lebaran nanti akan lebih intens lagi bicara dengan mereka,” ujar Fadli dikutip Sripoku.

Dari jawaban sang manajer, seperti Sriwijaya FC masih enggan untuk melakukan uji coba dalam waktu dekat, karena kebetulan Laskar Wong Kito juga tengah melakukan persiapan yang dipimpin oleh pelatih Nilmaizar.

Nil sendiri ketika ditanya mengenai tawaran beruji coba dengan Persis dirinya mengaku tidak keberatan.

Bahkan Nil Maizar berencana ingin membawa anak asuhnya untuk berkunjung ke Pulau Jawa dan melakukan uji coba degan tim-tim lainnya. “Kita telah diundang Persis Solo itu mungkin karena dilihatnya persiapan kita lebih matang,” ujar Nil.

“Kalau bisa (ke sana) kita soalnya jauh di Sumatera, sekalian kita ke Pulau Jawa, dua tiga tim kalau bisa mau friendly game juga,” ujarnya.

Sebelum memenuhi undangan dari Persis, Nil terlebih dahulu ingin timnya menggelar uji coba di Palembang dengan mengundang beberapa tim.

“Program kita tryout, nanti kita uji coba di sini kita datangkan tim siapa (untuk uji coba),” ujar Nil Maizar.

Sejauh ini dikonfirmasi oleh Nil Maizar, skuadnya masih dalam tahap adaptasi permainan dan lapangan.

Sehingga dalam waktu dekat mungkin belum bisa untuk menggelar atau memenuhi undangan uji coba.

“Sepertinya belum bisa (untuk agenda uji coba), karena kan kita masih dalam tahap adaptasi,” ujar Nil Maizar.

Eks pelatih Persela ini sendiri mengungkapkan dirinya ingin di bulan puasa tim ideal versinya sudah terbentuk.

Agar dirinya dapat segera memulai latihan taktikal pada Sriwijaya FC, manajemen klub sendiri sejauh ini masih terus mencari nama-nama baru guna memuaskan keinginan sang pelatih.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Ujicoba Timnas Indonesia, Selain Lawan Afghanistan Juga Bakal Lawan Oman

Perjalanan Karir Jafri Sastra, Semuanya Berubah Sejak di Semen Padang FC