in , ,

Soal Kejelasan Restart Kompetisi, Surat-surat Semen Padang FC tak Digubris PT LIB

PADANG, bolabeten – Semen Padang FC beberapa kali menyurati PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait banyak hal. salah satunya soal jadwal dan juga subsidi. Sayangnya surat-surat itu tak digubris dan tak berbalas.

“Per Kamis (2/7/2020) sore ini, belum ada informasi yang masuk ke kami soal jadwal, yang masuk, cuma SK lanjutan kompetisi,” kata Direktur Operasional Tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

Pihaknya masih menanti perihal teknis, jadwal dan hal-hal lain menyangkut kompetisi dari PSSI atau PT LIB. “Jangankan hal-hal itu, soal sistem subsidi saja masih belum jelas,” ucap Effendi.

Menurutnya, manajemen Semen Padang FC sudah bersurat berkali-kali menanyakan hal tersebut, baik soal subsidi, jadwal, format, petunjuk teknis soal renegosiasi dan juga kontrak pemain. “Belum ada respon sejauh ini,” Effendi menimpali.

Padahal, sudah sekitar dua pekan sejak pengumuman resmi PSSI bahwa kompetisi Liga 2 dilanjutkan. Namun belum ada progres informasi kejelasan tanggal kompetisi dan subsidi. “Saya kira semua klub pasti menunggu instruksi lebih lanjut dari PSSI, karena kaitannya persiapan tim,” katanya.

Hingga saat ini Semen Padang FC belum berencana mengumpulkan tim untuk latihan. Masih menunggu informasi terbaru dari PSSI ataupun PT LIB perihal jadwal dan subsidi ini.

“Kami segera menentukan waktu latihan, jika sudah ada ada kejelasan dari PSSI baik soal format dan jadwalnya,” Effendi menuturkan, dikutip topskor.

Pihaknya juga mendengar informasi akan diadakan workshop. Sekaligus manager meeting membahas format kompetisi serta hal-hal lain terkait kompetisi, dan berharap ini segera terealisasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kalahkan Getafe, Real Madrid Makin Dekat dengan Gelar Juara La Liga

Venue Piala Dunia U-20 2021; Stadion Si Jalak Harupat, Rampung Dua Tahun Ditengah Dugaan Korupsi