in ,

Skuad Persebaya Surabaya Lakukan Rutinitas Virtual di Sore Hari

Liga 1 2020

Surabaya, Bola Beten – Cara virtual digunakan tim pelatih Persebaya Surabaya dalam menjalankan program latihan di masa pandemi Covid-19 dan bulan Ramadhan 1441 Hijriyah.
Meski tidak berkumpul karena semua pemain telah pulang ke tempat asal masing masing, Program latihan tim besutan Aji Santoso tetap berlanjut dengan menggunakan teknologi informasi. Latihan terjadwal setiap  hari Senin, Rabu, dan Jumat.
Menu latihan lebih menitik beratkan untuk menjaga kondisi dan kebugaran.
Pada hari Rabu lalu (6/5/2020), sesi latihan virtual skuad Persebaya diikuti hampir seluruh pemain, minus Aryn, Mahmoud, dan David, pemain asing Persebaya.
“Hanya Aryn, Mahmoud, dan David saja yang tidak bisa karena terkendala perbedaan waktu,” ujar Aji Santoso, pelatih Persebaya, di website klub.
Diberitakan persebaya id, dalam latihan yang dipandu langsung oleh pelatih fisik, Gassely Jun Panam, ada perubahan menu latihan mengingat bulan puasa.
“Volume dan intensitas latihan agak sedikit rendah ke sedang,” ujar Gaselly.
“Latihan sore (Rabu, 6/5) diberikan menu strength dan cardio, tujuannya agar tetap menjaga kondisi para pemain agar tetap sehat bugar dan fresh,” ujar Gaselly.
Lebih lanjut, Gaselly pelatih menyebutkan menu yang dipilih merupakan paling ideal saat ini, di tengah situasi yang ada.
Seperti diketahui, lebih satu bulan pemain dan pelatih klub “Bajul Ijo” tidak berkumpul untuk melakukan latihan.
Namun, masing-masing pemain diminta untuk mengirim video kepada pelatih. Tak hanya mengirim video, tim pelatih Persebaya tetap menjalankan sesi latihan dengan cara  virtual. (*)
sumber : persebaya id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PT LIB Berencana Potong Subsidi, Klub Liga 2 Angkat Bicara Minta Termin I Segera Dibayarkan

Surat FIFA Tak Sebut Riau sebagai Venue Piala Dunia U-20 2021, Riau Kena PHP Iwan Bule Cs?