in ,

Silahturahmi Pra Ramadhan 2021, Liga Anak Kota Padang Pertemukan Semen Padang vs PSTS A, Putra Wijaya vs Putra Brandon di Semi Final

Sepakbola Usia Muda

Duel bersaudara, PSTS A (merah) vs PSTS B (hijau)

Padang, bolabeten – Pertandingan silahturahmi Pra Ramadhan 2021 antar tim Sekolah Sepak Bola (SSB) U15 tahun Liga Anak Kota Padang memastikan 4 semi finalis yang akan berlaga pada Senin (12/4) di lapangan PSTS Tabing.

Ke-4 tim, yaitu, SSB Semen Padang, PSTS A, Putra Wijaya dan Putra Brandon sukses mengalahkan lawan-lawan mereka di fase gugur, 8 Besar, Minggu (11/3).

Semen Padang menundukan SSB Taruna Luki dengan skor (2-1). Sedangkan PSTS A lolos usai saling jegal dengan saudara sendiri PSTS B melalui pertandingan sengit dan menarik sepanjang 2 x 25 menit. Imbang (1-1) di waktu normal, kedua tim “sedarah” ini menentukan nasib dengan adu penalti. Skor akhir (5-4) untuk kemenangan PSTS A.

Semen Padang dan PSTS A akan saling berhadapan dalam semi final pertama jam 08.00 WIB, Senin pagi.

Sementara itu Putra Wijaya menang tipis (1-0) versus BBC Batung Taba dan akan menghadapi Putra Brandon yang menundukan SSB Imam Bonjol juga via adu penalti, (4-3) setelah bermain (1-1).

PSTS B (Hijua) dan PSTS A (merah)

“Besok (Senin, 12/4) merupakan hari terakhir pertandingan. Dimana Semi Final dan partai Fial langsung digelar seharian. Pagi – Sang hari, semi final. Kemudian, siang-sore hari dilanjutkan dengan partai final perebutan juara 1 atau 2 dan perebutan juara 3,” ucap Afriyuzar, Koordinator laga Silahturahmi Pra Ramadhan 2021 antar tim SSB U15 tahun Liga Anak Kota Padang.

Afriyuzar nan notabene Ketua Umum PSTS Tabing mengatakan digelarnya laga Silahturahmi Pra Ramadhan 2021 Liga Anak Kota Padang adalah wujud kebersamaan antar tim SSB di Kota Padang sebelum memasuki bulan puasa.

“Kita iyuran dalam melaksanakan pertandingan ini. Sebanyak 15 tim patungan dan sepakat bertanding karena pada bulan puasa nanti tentu tidak ada aktifitas latihan. Kita fokus beribadah,” sambung Komite Eksekutif (Exco) Bidang Teknik dan SDM Askot PSSI Padang ini

Jadwal hari terakhir, Senin (12/4/2021):

SEMI FINAL
08.00 SP vs PSTS A

09.30 PW vs P. Brandon

FINAL:
13.00 Perebutan juara 3

14.30 Perebutan juara 1

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil Piala Menpora, Diwarnai Dua Kartu Merah, Persib Bandung Melaju ke Semifinal

Ketua Askot PSSI Kota Solok dan kepengurusan 2021-2025 Resmi Dilantik