in ,

Shin Tae-yong Tiba, Iwan Bule Gembira

PSSI

Shin Tae-yong setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng/foto : PSSI

Jakarta, bolabeten – Setelah melewati lima jam perjalanan udara dari negara asalnya, Korea Selatan, Shin Tae-yong akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta, via Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Rabu (22/7/2020) malam, jam 20.20 WIB.

Kedatangan Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional Indonesia beserta rombongannya disambut gembira Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iwan Bule, sapaannya, langsung mengontak Shin Tae-yong dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia.

“Kondisi pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih asal Korea Selatan sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta,” kata Iwan Bule dalam rilis laman resmi PSSI, Rabu malam.

Menurutnya, Hal tersebut tentu sangat positif bagi PSSI, karena pelatih Shin Tae-yong akan langsung bertemu skuad Timnas Senior dan Timnas U-19 yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) nanti di penginapan pemain, pada Kamis (23/7), hari ini.

Iwan Bule memastikan PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

“Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” sambungnya.

Iwan sangat mengharapkan sekali, dengan kodisi Indonesia yang masih dalam pandemi Covid-19, semua pemain dan ofisial Timnas untuk berdisiplin ketat menerapkan protokol kesehatan.

“Sebelumnya protokol kesehatan yang ketat telah dijalani kepada Timnas U-16 yang saat ini melakoni TC di Bekasi. Hal ini dilakukan karena Indonesia masih dalam pandemi Covid-19,” terangnya.

Menghadapi TC Timnas yang dilakukan bersamaan antara Timnas Senior dan Timnas U-19, PSSI dan Shin Tae-yong memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 ke Jakarta guna mengikuti dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2020, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Demi Piala Dunia, Putra Winger PSP Padang medio 1980-an ini optimis akan mencuri perhatian Shin Tae Yong

TC Tim Nasional dimulai, asisten Shin Tae-yong ini turut tinggalkan Padang tuju kamp latihan