in , ,

Shin Tae-yong Datang, Timnas U-19 Lakoni “Internal Game”

PSSI

Shin Tae-yong, Head Coach Timnas Indonesia/Foto: Media PSSI

Jakarta, bolabeten – Sehari setelah kedatangannya dari Korea Selatan, Jumat (11/12/2020), Shin Tae-yong kembali memimpin langsung latihan Timnas Indonesia U-19, Sabtu (12/12) di Stadion Madya.

Pada latihan hari ini, David Maulana dan kawan-kawan diberikan materi internal game di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta. Sebanyak 33 pemain dibagi dalam dua tim yakni tim yang berjersey bewarna biru dan ungu.

“Saya langsung memimpin latihan timnas U-19 pada hari ini. Memang berbeda memantau pemain latihan secara langsung apalagi setelah sebulan lebih saya melihat pemain latihan lewat virtual,” kata Shin Tae-yong.

“Masih banyak yang perlu kami benahi di TC kali ini. Fokus kami bagaimana fisik pemain harus ditingkatkan. Selain itu meningkatkan mental mereka dan memperbaiki performa pemain,” tambahnya.

Pada internal game ini, para pemain menunjukkan semangat, kerja keras dan tempo permainan yang tinggi. Bahkan beberapa kali terjadi benturan antar pemain dan kram yang mengakibatkan mereka harus ditangani tim medis di pinggir lapangan.

Garuda Nusantara TC di Jakarta sejak Jumat (13/11/2020) lalu. TC di Jakarta berlangsung di Stadion Madya, Lapangan D Panahan serta Hotel Fairmont. Timnas U-19 di Jakarta hingga keberangkatan TC selanjutnya di luar negeri.

TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.(pssi org)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Mukerprov 2020 PBSI Sumbar: Cabor Bulutangkis Harus Bangkit dari Ketertinggalan

Dikritik, Mastilizal Aye Akui Ada Kelemahan SDM di Liga Askot Padang 2020