in ,

SFC ‘happy ending’, Striker Naturalisasi MU ‘take off’ dari Surabaya

Liga 2 2020

Berstatus pinjaman, Beto balik kucing ke SFC/foto: LIB

Madura, bolabeten – Madura United FC menyudahi tarik ulur peminjaman striker naturalisasi, Beto Goncalves. Pemain gaek 39 tahun ini akhirnya akan mudik ke Palembang, Sumatera Selatan.

Kabar tuntasnya penantian manajemen Sriwijaya FC (SFC) untuk mengembalikan mantan pemain mereka musim Liga Indonesia 2016 – 2018 ini, langsung dikonfirmasi Beto lewat media sosial resmi klub, Instagram SFC.

Beto dijadwalkan bertolak dari Surabaya menuju Palembang, Selasa (8/9) siang, sekira jam 14.30.

“Pak Hendri, saya masih di Surabaya. Tapi besok siang saya sampai di Palembang. Jangan sampai lupa jemput saya ke Bandara,” tutur di video singkat yang diunggah @sriwijayafc id, Senin (7/9).

Pernyataan Beto dipertegas Hendri Zainuddin, manajer SFC. Ia memastikan Beto resmi dipinjamkan Madura United FC (MUFC) ke SFC sampai selesainya kompetisi, Liga 2 2020.

“Beto ini kebutuhan tim kita. Kalau kita ingin garang di depan. Kita harus cari yang berkualitas. Tapi yang selama ini kita punya sudah berkualitas. Tapi karena kita ada target untuk lolos Liga 1, tentu kita tidak mau main-main lagi dalam perburuan pemain,” ujar Hendri.

“Beto sudah lama sekali kita berkomunikasi. Dan akhirnya, besok dia ke Palembang. Untuk menjalani latihan, jalani bersama,” katanya melanjutkan.

“Tapi yang paling saya tekan kepada kawan-kawan media, bahwa Beto itu sampai selesai kompetisi. Ada isu, sampai perempat final itu tidak benar. Beto sampai final, Insya Allah, sampai juara,” tukasnya.

Rampungnya peminjaman Beto, bukan berarti jendela transfer pemain SFC tertutup. Sinyal terang makin menyala dari manajemen klub Laskar Wong Kito. Dua pemain bintang bakal merapatnya menyusul Beto ke Palembang.

“Setelah betogoncalves9 masih ada dua pemain bintang lagi yang bakal memperkuat Laskar Wong Kito di Liga 2 musim ini,” tulis sriwijayafc.id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Eks. Semen Padang Football Academy 2014-2017 ini optimis Persijap Jepara lolos dari kepungan tim mapan Grup D

Sampai di Palembang, Beto ingin tebus masa lalunya terdegradasi bersama skuad Sriwijaya FC 2018