in ,

Setelah mundur dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha pun tergusur di kepengurusan AFC

Tangkapan layar unggahn gambar Ratu Tisha di akun medsos nya/istimewa

Jakarta, bolabeten – “Posisi Komite Kompetisi AFC bersifat Ex officio dari federasi, diajukan oleh federasi disetujui oleh AFC. Melalui persaingan ketat, kesempatan telah didapatkan oleh Indonesia, bukan oleh Ratu Tisha. Saat ini Indonesia sudah menjadi bagian dari suara Komite Kompetisi AFC.”

Tulisan diatas tertera diunggahan akun pribadi media sosial instagram ratu.tisha, eks Sekjen PSSI periode 2017-2020, untuk membenarkan dirinya bukan lagi anggota Komite Kompetisi AFC (Federasi Sepakbola Asia) 2019-2023.

Ratu Tisha mengumumkannya usai menerima surat tembusan dari AFC terkait pengajuan permintaan mundurnya sebagai utusan PSSI yang berada dikepengurusan AFC, yang dikirim pada Juni lalu.

“Surat apresiasi dan personal message telah saya terima dari AFC. Dengan demikian, saya pamit dari posisi Anggota Komite Kompetisi AFC.” tulis Tisha selanjutnya.

Surat ditanda tangani oleh Sekjen AFC, Dato’ Windsor John menuliskan, ” Dengan ini kami menyatakan bahwa Komite Eksekutif AFC, pada 23 Juli, telah menyetujui penunjukan Endri Erawan sebagai anggota Komite Kompetisi untuk menggantikan Ratu Tisha Destria, untuk sisa masa jabatan 2019-2023,”

AFC tidak lupa mengucapkan apresiasi kepada Ratu Tisha atas dukungan, kontribusi, dedikasi dan kerja kerasnya dalam masa jabatan sebagai anggota Komite Kompetisi AFC.

Resminya wanita kelahiran Desember 1985 tersebut keluar dari AFC memastikan dirinya ‘clear‘ tidak bersentuhan lagi dengan urusan sepakbola. Setidaknya sampai kini, setelah memutuskan mundur dari Sekjen PSSI, pada 13 April lalu.

Ia pun mengenangkebersamaan dalam mengurus sepakbola nasional dengan seluruh Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI se-Indonesia, di foto slide kedua.

Mengenang program keren yang kita pernah lakukan bersama AFC dan UEFA: General Secretary Academy; pelatihan Football Administration untuk para Sekretaris Asprov seluruh Indonesia.” (*)

tangkapan foto slide kedua akun medsos Ratu Tisha

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Cerita Kocak Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 1979: Maradona Datang, Pemanasan pun Bubar

Sukses gaet Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang, hasrat PSMS datangkan Riko Simanjuntak terhalang nilai kontrak