in ,

Selesaikan Pertemuan Teknik, 24 Tim Siap Bertarung di SIWO PWI Sumbar U17 tahun, 27 Maret-5 April 2021

Sepakbola Sumbar

Turnamen kick-off Sabru, 27 Maret 2021 di Stadion H. Agus Salim, Padang

Padang, bolabeten – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumatera Barat kembali mewadahi pembinaan pesepakbola usia muda antar Sekolah Sepak Bola (SSB)/Akademi /Klub di Stadion H. Agus Salim, Padang, terjadwal kick-off Sabtu, 27 Maret 2021.

Setelah beberapa waktu menghelat Kelompok Usia (KU) 12 tahun dan U14 tahun plus U16 tahun dengan tajuk Piala katapolos, kali ini hajatan menyasar U17 tahun ke bawah dengan regulasi kelahiran 2004, 2005 plus 2006 (kuota maksimal 5 pemain),

Sebanyak 24 tim telah memastikan ikut dan telah terbagi ke dalam 8 grup usai pertemuan teknik (Technical Meeting/TM) pada Kamis (25/3), dengan agenda utama pengundian grup.

Ditemui bolabeten, sehabis TM, Ketua pelaksana Mario Sofia Nasution membenarkan hal itu. Dia menjelaskan 24 tim peserta Piala SIWO PWI Sumbar U17 tahun sudah mengetahui dimana grup masing-masing.

“U17 tahun ke bawah ini lanjutan dari turnamen katapolos.com U16 tahun (23 – 30 Januari 2021). Dan U12 tahun serta U14 tahun, (24 Oktober-2 November 2020),” ujarnya. sambungnya.

Hasil Undian Grup

“Hari ini, sudah kita lakukan undian pembagian grup. 8 grup di babak penyisihan di huni masing-masing 3 tim peserta. Dan akan melakoni pertandingan perdana Sabtu nanti di Stadion H. Agus Salim, Padang,” ucapnya.

Adapun 24 tim yang akan bertarung untuk berebut pemuncak turnamen berasal dari SSB – SSB di Kota Padang, yaitu PUTRA BRANDON, NUANSA, ELANG NUSANTARA, TARUNA LUKI, PUTRA WIJAYA, RAJAWALI, MUSPAN, BBC BATUANG TABA, OPEL YUNIOR, PERSEKON dan KURANJI. Plus tim usia muda IPRC, FINNA FF, NALAYAN FC. Selanjutnya, tim luar Padang adalah Serdadu (Saiyo) Kota Solok, Payakumbuh Select , Persiba Berlant Pessel, Remaja Tarusan Pessel, Putra Bayang Pessel, PS. Enam Lingkung Padang Pariaman, Katapas Kota Pariaman, Gasliko Limapuluh Kota dan dua tim asal Jambi, SSB Pratama FC Batang Hari serta SSB Perisai Bungo.

“SIWO PWI Sumbar berkomitmen untuk memberikan ruang kepada pemain sepak bola usia muda. Fokus kami, mengadakan turnamen usia muda berjenjang, U11 U12 U13 U14 U15 U16 U17 hingga nanti U19 tahun,” imbuh Faisal Budiman, Ketua SIWO PWI Sumbar menimpali penjelasan Mario (*)

Hasil Undian Grup:
GRUP A: BBC, OPEL Yunior, Pratama FC
GRUP B: Nuansa, PS Enam Lingkung, Finna FC
GRUP C: Putra Wijaya, Remaja Tarusan, Gasliko
GRUP D: Rajawali, Katapas, Nalayan
GRUP E: Taruna Luki, Sedadu Saiyo, Kuranji
GRUP F: Elang Nusantara, Putra Bayang, IPRC
GRUP G: Putra Brandon, Persiba Berlant, Persekon
GRUP H: Muspan, Payakumbuh Select, Perisai

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Quba Minta Maaf, Setelah Terjangan Ala Kungfu Kiper Persiraja itu Mendarat di Perut Bomber Persita.

Kapolri Puas Lihat Piala Menpora, Sinyal Bagus Liga 1 dan Liga 2 Digelar