in ,

Sekjen PSSI Bantah Shin Tae-yong Positif COVID-19

“Dosa Kalau Menyebar Fitnah”

Jakarta, bolabeten – Beredar kabar bahwa manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, positif COVID-19. PSSI membantah desas-desus tersebut.

“Dosa kalau menyebarkan fitnah. Shin Tae-yong dan stafnya tidak ada yang positif COVID-19, mereka saat ini sehat,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Yunus Nusi memastikan, Shin Tae-yong beserta staf kepelatihannya akan memantau Piala Menpora 2021. Turnamen tersebut bakal bergulir pada 21 Maret-25 April 2021.

Yunus Nusi mengatakan, Shin Tae-yong direncanakan menyaksikan laga pembuka Piala Menpora antara Arema FC kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).

“Pada pembukaan Piala Menpora nanti, mereka juga akan hadir kok di Solo. Mereka ingin memantau para pemain langsung di turnamen tersebut,” imbuh Yunus Nusi, diwartakan bola.com.

Sementara itu, asisten pelatih Shin Tae-yong, Nova Arianto, menganggap rumor atasannya yang terpapar COVID-19 tersebut sebagai kabar yang ‘menyeramkan’.

“Seram sekali berita yang disebarkan. Kabar tersebut tidak benar. Coach Shin Tae-yong tidak positif COVID-19. Mereka ini kan selalu menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Nova Arianto.

Shin Tae-yong baru menuntaskan pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Arsitek berusia 50 tahun tersebut tidak pulang kampung ke Korea Selatan lantaran masih menunggu proyek selanjutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Perlakuan Buruk pada Tim Bulutangkis Indonesia Berlanjut; Terlunta-lunta, Dilarang Naik Bus dan Masuk Lift

Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions 2021: Wakil Inggris Tidak Jadi Saling Bunuh