in ,

Sampai di Palembang, Beto ingin tebus masa lalunya terdegradasi bersama skuad Sriwijaya FC 2018

Liga 2 2020

Beto sampai menginjakna kaki di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang/SFC TV

Palembang, bolabeten – Pemain pinjaman Sriwijaya FC, Beto Goncalves telah menginjakan kaki di kota Palembang, markas tim Laskar Wong Kito, Selasa siang (8/9/2020).

Kedatangan pemain naturalisasi asal Brasil itu disambut oleh menejer tim Hendri Zainuddin dan beberapa orang suporter Sriwijaya FC (SFC) yang menyanyikan lagu penyemangat tim.

Dalam tayangan SFC TV, Beto mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa kembali ke Palembang, kota dimana Ia pernah bermain selama 3 musim silam, rentang 2016-2018.

“Bangga sekali ya, karena selama 3 musim di Sriwijaya (2016-2018) saya dapat sesuatu yang membuat saya bahagia. Keluarga saya juga. Disini juga pertama kali, ibu dan anak saya dari Brasil kesini, ke Indonesia. Jadi Sriwijaya kasih saya itu,” tuturnya.

“Pasport saya Indonesia juga bantuan Sriwijaya. Inilah kesempatan saya balas budi,” ucapnya.

Berstatus pinjaman, Beto balik kucing ke SFC/foto: LIB

Beto optimis datang ke Sriwijaya. Ia mengatakan dimanapun klubnya, prinsipnya profesionalisme, memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya.

“Sriwijaya harus ke Liga 1. Saya sendiri dimanapun bermain selalu optimis dan maksimal,” sebutnya.

Beto kembali ke SFC juga untuk menebus kegagalannya di musim 2018, terdegradasinya SFC dari kasta tertinggi kompetisi PSSI.

“Waktu itu kita degradasi. Musim yang buruk bagi saya dan teman-teman di tim saat itu. Kini kesempatan datang lagi untuk menebusnya dan membawa Sriwijaya ke Liga 1 lagi,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

SFC ‘happy ending’, Striker Naturalisasi MU ‘take off’ dari Surabaya

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia