in ,

RUPS PT. LIB Tetapkan Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama

PSSI

Ahmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT. LIB, operator kompetisi PSSI/ist

Jakarta, bolabeten – Akhmad Hadian Lukita menduduki jabatan Direktur Utama PT. LIB (Liga Indonesia Baru) yang baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilakukan secara virtual pada hari ini, Sabtu (13/6/2020).

Selain menetapkan Direktur Utama LIB yang baru. RUPS juga memutuskan Juni Ardianto Rachman sebagai Komisaris Utama PT LIB, dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi menempati posisi Komisaris PT LIB.

“Alhamdulillah, RUPS PT LIB berjalan lancar dan selamat menjalankan tugas kepada Direktur dan Komisaris yang baru terpilih. Selanjutnya kita berkonsentrasi menjalankan berbagai rencana dan business plan kompetisi Liga untuk memajukan persepakbolaan Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Terima kasih untuk perwakilan PSSI serta rekan-rekan dari PT LIB dan seluruh pemegang saham pemilik klub Liga 1 yang selama ini telah bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan juga dana yang tidak sedikit untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” jelasnya.

Hadir dalam RUPS Virtual yang dilaksanakan dari jam 10.00 – 12.00 WIB perwakilan PSSI yakni anggota Komite Eksekutif, Ahmad Riyadh dan Mochamad Iriawan yang memberikan sambutan serta seluruh pemegang saham PT LIB dalam hal ini klub Liga 1 2020.

“Terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Harapannya saya bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik. Saya ingin PT LIB menjadi perusahaan yang mempunyai profit bagus serta tata kelola yang baik. Selain itu, sesuai visi dan misi Ketua Umum PSSI yang ingin menghasilkan kompetisi yang berkualitas dan enak ditonton,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Sementara itu, seluruh 18 klub setuju dan mendukung Direksi dan Komisaris terpilih. Klub juga memberikan masukan dan harapan kepada Direksi dan Komisaris yang terpilih.

“Semoga Direksi dan Komisaris yang terpilih dapat lebih baik dari sebelumnya. Selain itu juga harus satu visi dan misi dengan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) untuk membangun sepak bola Indonesia,” kata Firman Achmadi, General Manager Borneo FC yang mengikuti RUPS. (*)

Susunan Direksi dan Komisaris PT LIB

Direktur Utama : Akhmad Hadian Lukita
Direktur Operasional : Sudjarno
Direktur Bisnis : Rudy Kangdra
Direktur Keuangan : Anthony Chandra Kartawiria

Komisaris

Komisaris Utama : Juni Ardianto Rahman
Komisaris : Leo Siegers, Andogo Wiradi, Ferry Paulus, Munafri Arifuddin, Endri Erawan

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Demi Piala Dunia U-20, PSSI Tidak Jera Lakukan Naturalisasi, tapi Bukan Lagi Pemain “Veteran Perang Dunia II”

Tunggu Kepastian Kompetisi PSSI di PSTS Tabing, Pemain Kalteng Putra FC dan Arema FC Ini Ajak Yunior Latihan Bersama Jaga Kebugaran, Spirit dan Motivasi