in ,

RUPS LB PT. Liga Indonesia Baru Agendakan Enam Poin Pokok Pembahasan

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

Logo Operator kompetisi PSSI, LIB/istimewa

Jakarta, bola beten – Rapat Exco PSSI pekan lalu, Selasa (12/5/2020) telah mengagendakan RUPS LB PT. LIB, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Liga Indonesia Baru, Senin depan (18/5/2020).

RUPS LB tersebut akan dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) pada siang hari. Surat resmi pemberitahuannya telah dikirimkan PT. LIB kepada pemegang saham, 18 klub Liga 1-2020.

Dinukil dari antara, Sabtu (16/5), Komisaris PT. LIB, Hasani Abdulgani memastikan ada enam poin yang akan dibahas dalam RUPS LB nanti.

“Yang pertama soal laporan kegiatan dari Februari sampai Mei 2020. Kedua, laporan keuangan,” katanya.

Agenda ketiga, mengenai proyeksi bisnis LIB tahun 2020 di tengah kondisi pandemi Covid-19. Sedangkan agenda ke empat, pembahasan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 serta subsidi klub.

“Kemarin, Kamis (14/5), kami sudah mengirimkan undangan kepada semuanya. Kami berharap seluruh peserta memiliki jaringan internet yang baik,” ujar Hasani.

“Begitu juga keinginan notaris berdasarkan hasil rapat kemarin. RUPS LB nanti akan dipimpin oleh Pak Cucu (Somantri). Beliau kan masih Dirut LIB,” pungkasnya.

Seperti diketahui saham PT. LIB dimiliki oleh 18 klub Liga 1 atau 99 persen. Sedangkan 1 persen lagi menjadi hak federasi. Cuma saja, PSSI memiliki keistimewaan hak veto untuk mengambil keputusan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Saat Physical Distancing, Masker, dan Salam Siku Hadir di Laga Bundesliga

Kompetisi Berhenti, Gaji musim 2020 Stop ! Manajemen Tim PSMS Medan Minta Pemainnya Lanjutkan Kontrak di Tahun 2021