in ,

Rumor Eduardo Almeida, GM Arema FC Membantah: Itu Kabar Dari Mana?

Malang, bolabeten – Beredarnya isu bahwa Arema FC tengah membidik pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, ternyata dibantah dengan tegas oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo

Setelah Arema FC memutuskan mengakhiri kontrak dengan pelatih asal Brasil, Carlos Oliveira, pada 17 Februari lalu, manajemen memang tengah mencari sosok pengganti.

Berbagai spekulasi tentang calon pengganti pelatih Arema FC pun bermunculan, salah satunya pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida. Padahal, hingga saat ini tim berjulukan Singo Edan itu belum pernah menyebutkan satu nama calon pelatih kepada siapa pun.

Namun, menurut isu yang beredar, Arema FC tengah mendekati Eduardo Almeida. Bahkan pelatih Semen Padang tersebut disebut-sebut akan memimpin tim di Piala Menpora 2021.

Menanggapi hal ini, Ruddy Widodo justru bertanya asal kabar tersebut, karena pihaknya belum menyebutkan nama pelatih yang tengah digaet Arema FC.

“Lho, saya itu tidak mengerti kabarnya dari mana. Makanya itu nama tersebut bisa keluar dari mana? Saya itu tidak tahu kok tiba-tiba nama itu keluar, itu siapa yang bicara?” ujar Ruddy Widodo, dikutip BolaSport.com, Selasa (23/2/2021).

“Orang saya juga merasa tidak pernah bilang. Intinya gini lho yang sudah datang saja ke Malang bisa tidak jadi banyak, apalagi yang belum datang. Makanya sebelum tanda tangan resmi tidak akan saya sebutkan siapa namanya,” ucapnya

Pria asal Madiun itu menegaskan bahwa manajemen Arema FC memang telah berkomunikasi dengan pelatih asing. Namun, untuk identitasnya masih dirahasiakan hingga nantinya ada tanda tangan resmi hitam di atas putih.

Di sisi lain, melihat banyaknya kabar yang menyinggung sosok Eduardo Almeida sebagai pelatih Arema FC, Ruddy pun penasaran apakah memang Aremania menginginkan sosok itu untuk memimpin tim di musim 2021 ini.

“Pokoknya namanya sudah ada dan dia tinggal berangkat saja ke Indonesia. Tetapi karena ini, saya tanya, kok banyak yang menyebutkan Almeida, apa memang banyak yang menginginkan pelatih itu?” kata Ruddy.

Jika memang ada yang menginginkannya, Ruddy menilai nama Eduardo Almeida mungkin akan menjadi pertimbangan untuk tim. Hanya saja, untuk saat ini, Ruddy meminta agar Aremania bersabar terlebih dahulu hingga nantinya sosok pelatih anyar resmi diperkenalkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Terima Kasih Persela, Goodbye: Nilmaizar Tinggalkan “Laskar Joko Tingkir”

Tenang, Turnamen Pramusim untuk Tim Liga 2 Sedang Disiapkan