in

Rumor akan Dipinjam Semen Padang FC, Jandia Eka Putra Membantah dengan Tegas

Jandia Eka Putra, sudah berlatih di PSIS semarang sejak 4 September lalu

SEMARANG, bolabeten – Penjaga gawang utama PSIS Semarang asal Kota Padang, Jandia Eka Putra secara tegas membantah soal rumor ketertarikan mantan klubnya yang saat ini berada di Liga 2, Semen Padang FC.

Rumor tim Kabau Sirah yang berhasrat untuk meminjam Jandia Eka Putra memang semakin santer muncul di media sosial. Apalagi setelah manajemen Semen Padang menyebutkan masih akan ada penambahan pemain, termasuk salah satunya untuk posisi kiper.

Penjaga gawang yang identik dengan rambut gondrong itu disebut akan dipinjam Semen Padang untuk mengantisipasi jika penjaga gawang Semen Padang saat ini, Rendy Oscario meninggalkan klub sebab dikabarkan lulus tes TNI.

Namun, Jandia yang sudah mengikuti latihan bersama PSIS semarang sejak 4 September lalu menegaskan sejauh ini belum ada satupun pihak manajemen Semen Padang yang menghubunginya.

“Informasi itu tidak benar. Karena sampai saat ini tidak ada pembicaraan sama sekali soal kabar Peminjaman itu. Saat ini saya tetap fokus di tim menatap kompetisi Liga 1” ungkapnya, Jumat (25/9) malam dikutip Tribun Jateng.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Bertarung Ketat dan Keras, Timnas Indonesia U-19 kalah tipis (0-1) kontra Bosnia Herzegovina U-19

Gilang Ginarsa dan Irsyad Maulana: Berpisah di Arema, Akhirnya “Reuni” di Semen Padang FC