in ,

Ronaldo Saat Bergelimang Harta, Pesta, dan Wanita: Dengan Uang Anda Bisa Melakukan Apa Saja

Rio de Janeiro, bola beten – Ronaldo Nazario akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah menggiring si kulit bundar. Mantan striker Brasil itu terlahir dengan bakat luar biasa, yang sayangnya harus menghadapi masalah cedera parah.

Selama masih bermain, Ronaldo pernah membela sejumlah klub top. Dia pernah bermain untuk PSV, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, juga AC Milan. Ke mana pun Ronaldo pergi, dia membawa gol bersamanya. Tak salah dia dijuluki Sang Fenomenal.

Selain karena torehannya di lapangan, Ronaldo juga populer karena kehidupan pribadinya. Dengan kekayaan melimpah dia “bebas” berbuat apa saja dan bersenang-senang. Dia selalu mencuri perhatian media, bahkan pernah tersandung kasus prostistusi.

Kehidupan Ronaldo di luar sepak bola memang benar-benar gemerlap. Khususnya saat dia masih muda dan punya banyak uang, pesta adalah caranya menikmati hidup.

Segila apa pesta Ronaldo? Mengutip Marca, baca pengakuan selengkapnya di bawah ini;

Ronaldo memang dikenal doyan menggelar pesta gila yang luar biasa. Dia menghaburkan uang, pergi ke bar atau diskotik untuk berpesta. Tentu Ronaldo menjalani kehidupan yang hanya bisa diimpikan banyak pemuda lainnya: harta dan wanita.

“Pesta-pesta saya sangat bagus, beberapa di antaranya bahkan lebih diingat daripada gol-gol saya,” buka Ronaldo kepada Marca.

“Orang-orang hanya bisa membayangkan bagaimana sebenarnya pesta saya. Memang itu bagus dalam imajinasi mereka, tapi sebenarnya mereka tidak tahu betapa memuaskannya pesta-pesta itu.”

Kebiasaan berpesta inilah yang dinilai jadi salah satu penghambat karier Ronaldo. Dia berulang kali diingatkan banyak orang, tapi semuanya tidak dianggap oleh Ronaldo.

“Florentino [Perez] memberikan banyak saran pada saya. Cerita yang paling saya ingat adalah ketika dia memanggil saya dan berkata: ‘Mengapa Anda tidak berdiam diri di rumah? Lilhatlah Figo’,” sambung Ronaldo.

“Saya menjawabnya: ‘Presiden, jika saya punya istri seperti Figo, saya jelas akan berdiam di rumah’. Arrigo Sacchi juga pernah memperingatkan saya dan memberikan denda,” imbuhnya.

Berulang kali diperingatkan tidak mengubah Ronaldo. Kini, mengingat kembali masa-masa gilanya itu, dia mengaku tidak sedikit pun menyesal. Saat itu, meski menghabiskan banyak uang dan terlibat dengan banyak wanita, Ronaldo tetap mengutamakan sepak bola.

“Prioritas saya selalu sepak bola, jadi saya tidak menyesal. Pesepak bola masih muda, mereka ingin keluar, mereka ingin bertemu dengan banyak wanita,” lanjut Ronaldo. “Itu hal wajar bagi pemuda, khususnya ketika Anda punya banyak uang,” tandasnya.(*)

Sumber: Marca

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Jeda Kompetisi, “Marouane Fellaini” Semen Padang FC Tetap Latihan dan Menikmati Ramadhan

Sosok: Weliansyah, Pengabdian Tanpa Batas untuk Semen Padang FC