in ,

Rendy Oscario, Siap Tampil Maksimal di Setiap Pertandingan Semen Padang FC

Padang, bolabeten – Kiper andalan Semen Padang FC, Rendy Oscario Sroyer punya target pribadi dibawah mistar semen Padang FC, dalam mengharungi lanjutan Liga 2 2020. Tampil maksimal, membawa Semen Padang meraih kemenangan di setiap pertandingan adalah tekad kiper muda ini.

Kepada bolabeten, Sabtu (30/8) kiper jebolan akademi Semen Padang FC mengaku tak sabar segera bergabung dengan tim dan memulai persiapan menghadapi Liga 2, dimana Semen Padang akan bermain di Grup D yang berlangsung di Medan.

“Dalam waktu dekat tim kembali berlatih, saya pribadi sudah sangat siap kembali menjalani latihan keras.”ujar kiper berdarah Papua kelahiran Jakarta 7 Oktober 1998 ini.

Rendy juga tak terlalu mempermasalahkan format kompetisi yang berubah. Karena yang terpenting tim bisa memaksimalkan setiap pertandingan. “Kalau plus minus perubahan format kompetisi pasti ada. Tapi intinya kita harus menyesuaikan situasi yang terjadi sekarang, karena jarak pertandingan yang lebih padat. Semua tim juga mengalami hal yang sama.”ujar Rendy.

Dia juga tak memungkiri persaingan di Grup D yang sangat ketat, dengan diisi tim-tim kuat. Namun Rendy tak ingin memikirkan tim pesaing, dia hanya ingin fokus pada Semen Padang dan akan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi timnya.

“Semua tim punya target masing-masing dan punya gaya permainan masing-masing, Persoalan ita adalah bagaimana kita bisa tampil lebih solid, lebih baik, dan lebih kuat dari lawan.”papar kiper yang dikenal punya loyalitas tinggi terhadap Semen Padang FC.

Soal skuad Semen Padang, Rendy menilai tim ini sudah memiliki pemain yang ideal. Kolaborasi¬† pemain senior berpengalaman dan pemain muda akan membuat Semen Padang lebih kuat. “Tak perlu takut, Semen Padang juga mempunyai pemain bekualitas Liga 1. Tinggal berusaha semaksimal mungkin di setiap pertandingan.”tutup rendy.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

“Kereta Senja” Semen Padang FC Menghadang Kompetisi, Masih Kuatkah Stamina Anda?

Kedatangan Striker Bali United eks Timnas Indonesia U-19 tuntaskan Bursa Transfer PSMS Medan