in ,

Real Madrid Kembali Geser Barcelona dari Puncak Klasemen

Madrid, bolabeten – Real Madrid menjamu Real Mallorca dalam lanjutan LaLiga. Bermain di Alfredo di Stefano Stadium, Kamis dini hari WIB 25 Juni 2020, tuan rumah menang 2-0.

Madrid coba mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Skuad asuhan Zinedine Zidane terus menekan Mallorca agar tak bisa mengembangkan permainan.

Memasuki menit 19, gol yang diupayakan Madrid akhirnya tiba. Aksi individu Vinicius Junior diakhiri dengan tendangan terukur yang membuat bola masuk ke dalam gawang Mallorca.

Meski unggul satu gol di babak pertama, namun Madrid enggan menurunkan tempo permainan mereka. Paruh kedua pertandingan tetap bisa mereka dominasi.

Pada menit 56, keunggulan Madrid bertambah menjadi 2-0. Kali ini berkat eksekusi penalti dari Sergio Ramos yang membuat kiper Mallorca, Manuel untuk memungut bola dari dalam gawangnya.

Keunggulan tuan rumah bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda laga berakhir. Madrid pun berhasil kembali merebut puncak klasemen sementara LaLiga.

Memainkan 31 pertandingan, tim berjuluk Los Blancos mengoleksi 68 poin. Jumlah yang sama diperoleh oleh Barcelona yang menempati urutan kedua, tapi mereka kalah head to head.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hajar Crystal Palace 4-0, Liverpool Tunggu Hasil Chelsea vs Man-City untuk Pastikan Juara

Inter Milan dan Lazio Gagal Menang, Jalan Juventus Menuju Scudetto Makin Mulus