in ,

Rapat Virtual Mendadak dengan FIFA Soal Piala Dunia U-20, PSSI Tunda Rapat Exco Bahas Nasib Liga

JAKARTA, Bolabeten – FIFA secara mendadak menggelar pertemuan virtual dengan PSSI, Jumat (8/5). Akibatnya, agenda rapat Exco PSSI yang sedianya juga digelar siang tadi membahas kelanjutanj Liga 1 dan Liga 2, terpaksa ditunda.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan harus menggelar rapat dengan FIFA terkait persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. “Rapatnya enggak jadi. Seharusnya rapat siang ini, tetapi ditunda,” kata Exco PSSI Ahmad Riyadh.

Menurut Riyadh, penundaan itu dilakukan karena Iriawan dan pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi menerima pemberitahuan mendadak dari FIFA untuk melakukan telekonferensi. “Ini masalah Piala Dunia,”kata Riyadh, dikutip Pojoksatu.id dari JPNN.com.

Karena itu, kata pria yang karib disapa Abah Riyadh tersebut, Exco PSSI menjadwal ulang rapat yang sedianya hari ini. “Ditunda Selasa pekan depan jadinya, perkiraan waktu malam hari,” ucapnya.

Yunus Nusi membenarkan info itu. Dia menjelaskan, saat ini dirinya sedang melalukan meeting dengan FIFA. “Saya lagi meeting virtual tentang Piala Dunia. Nanti hubungi lagi,” ucap Yunus.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Sama-sama Ingin Naik Ring Lagi, “Partai Gaek” Mike Tyson vs Evander Holyfield Bisa Saja Terwujud

History: Mengenang 37 Tahun Duel Legendaris Icuk Sugiarto vs Liem Swie King