in , ,

Rafhely FC Juara, PSR FA Runner-up di Futsal Sumbar League U20

Futsal Sumbar

Rafhely FC U20 Juara Futsal Sumbar League U20

Padang, bolabeten – Rafhely FC U20 tampil sebagai pemuncak kompetisi Futsal Sumbar League U20 tahun yang berakhir di lapangan Rafhely By Pass km. 11 Kota Padang, Minggu (10/1/2021).

Di laga pamungkas Rafhely FC (RFC) U20 unggul (6-1) atas PSR FA U20. Enam gol RFC U20 dihasilkan Muhammad Lopa, Dandi, Habibul Ikhsan, Mitsal Chakti. Rosyid, Rosai. Sedangkan PSR FA U20 melahirkan gol semata wayang melalui Teguh Baihaki.

Dengan begitu, RFC U20 muncul selaku juara 1 dan PSR FA U20 di posisi runner-up. Sedangkan juara 3 jadi milik tim Satelite U20 yang mengalahkan Berberas U20 Solok (4-2) di perebutan tempat ketiga.

Seluruh pemenang mendapatkan apresiasi Piala Tetap dan Uang Pembinaan. Selain juga terpilih The Best Player, Ajib dari PSR FA U20 dan Top scorer Mitshal dari RFC dengan total 15 gol.

Dalam kesempatan penutupan kompetisi yang bergulir sejak 5 Desember 2020 lalu. Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, H. Yasman Yanusar kepada bolabeten.com, mengapresiasi tinggi adanya kompetisi futsal usia muda yang diinisiasi secara mandiri dan independen oleh 12 tim peserta. Meski perdana digelar, namun sukses berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir.

“Respect dengan adanya kompetisi ini. Inisiatif mereka demi kemajuan futsal Sumatera Barat. Berkompetisi untuk memunculkan generasi baru pefutsal Sumbar,” ucap Pak Haji, sapaan familiarnya, yang diamini Syafrianto Rusli, yang turut hadir menyaksikan partai terakhir Futsal Sumbar League U20.

Hasil Pertandingan Pekan Terakhir
– Minggu, 10 Januari
Final : Rafhely FC (6-1) PSR FA
Perebutan juara 3: Satelite FC (4-2) Berberas Solok

– Sabtu, 9 Januari 2021
Semi Final 1: Satelite (1-3) PSR FA
Semi Final 2: Rafhely FC (5-1) Berberas

Daftar Pemenang :
Juara 1: Rafhely FC
Juara 2: PSR FA
Juara 3: Satelite
Juara 4: Berberas
Top Scorer: Mitshal (15 gol/RFC)
Best Player: Ajib (PSR FA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Penasehat H. Suhatman Imam, Ini Susunan Kepengurusan APSSI Sumbar

Hasil Pekan ke-IV Liga Elit Anak U-17 tahun Kota Padang