in ,

Raffi Ahmad Beli Saham Klub Liga 2 Cilegon United

Cilegon, bolabeten – Selebritas sekaligus presenterg, Raffi Ahmad, resmi membeli saham klub Liga 2, Cilegon United. Ini juga menegaskan rumor yang berkembang sebelum ini, benar adanya.

Hal itu dipastikan setelah Raffi Ahmad mengunggah foto bersama CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto, juga Rudy Salim, dan Dony Oskaria dengan memegang map berlogo Cilegon United.

“Mohon Doanya. Bismillah,” tulis Raffi Ahmad, dalam kapsi foto yang diunggah di akun resmi Instagramnya @raffinagita1717, Minggu (28/3/2021).

Dalam kolom komentar, beberapa pesepak bola profesional seperti Andik Vermansah, Leonard Tupamahu, hingga Arthur Irawan turut memberi dukungan kepada Raffi Ahmad. “Sukses aa,” Andik mengomentari unggahan Raffi tersebut.

Sebelumnya, memang beberapa kali Raffi Ahmad mengadakan pertemuan dengan CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Pertama, mereka berjumpa di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, yang merupakan kandang dari Cilegon United.Yudhi Apriyanto pun kedapatan mengunjungi rumah Raffi Ahmad di bilangan Jakarta Selatan.

Bahkan keduanya sempat bermain bola bareng dalam pertandingan Selebritis FC pada Sabtu (27/3) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Yudhi Apriyanto masih belum ingin membuka kabar saham Cilegon United dibeli oleh Raffi Ahmad. “Dalam waktu dekat kami akan adakan jumpa pers. Untuk sekarang saya belum bisa berkomentar apa-apa,” kata Yudhi, Minggu (28/3/2021) siang, seperti dilangsir skor.id.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Piala Siwo PWI Sumbar U17: Opel, Putra Wijaya dan Putra Brandon Tuai Hasil Positif di Laga Pertama

Hasil UFC 260: Pukul KO Stipe Miocic, Francis Ngannou Juara Baru Kelas Berat