in , ,

Pulang Ke Surabaya Sebelum PSSB Jakarta, Evan Dimas Senang Nikmati Lebaran di Kampung Halaman

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas/foto IG persijajkt

Surabaya, bolabeten – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas senang, bisa menikmati momentum Lebaran tahun ini bersama keluarga besarnya di kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur.

Ia merasa beruntung, karena dapat berkumpul bersama keluarga di Surabaya di masa Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) pemutus penyebaran pandemi Covid-19 dimana-mana.

Pemain yang membela Persija Jakarta di Liga 2/2020 ini sudah memutuskan kembali ke kampung halaman sebelum aturan PSBB diterapkan.

“Saya sangat beruntung dapat kembali ke Surabaya. Saya pulang saat tim diliburkan sebelum PSBB. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua, tetapi tetap mematuhi prosedur,” ujar Evan.

Kebahagiaan Evan makin terasa lengkap. Tahun ini kesempatan pertamanya berlebaran dengan istri Dewi Zahrani, yang dinikahi 22 Februari 2020 lalu.

Selain itu, Evan juga bisa menikmati ketupat dan opor ayam. Dua makanan yang sangat disukai pesepak bola berusia 25 tahun tersebut setiap Hari Raya Idul Fitri.

“Kalau boleh memilih, saya sangat menyukai opor ayam dan ketupat. Saya selalu menantikannya. Namun, sebenarnya saya tidak terlalu pemilih. Saya pasti memakan apa yang dimasak ibu,” tutur Evan.

Sementara itu, rehat kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang telah ditangguhkan sejak Maret akibat pandemi Covid-19 masih tak menentu. Izin menggulirkan kembali kompetisi masih bergantung dengan keputusan pemerintah. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Elegi Eks Kiper Semen Padang FC Di Masa Covid-19, Perdana Berpuasa dan Lebaran Ditemani Istri dan Bersiap Menjadi Bapak

Terima Donasi Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia, SSB Semen Padang Salurkan Langsung ke Pengurus dan Pelatih