in ,

PSMS Medan datangkan Ferdinand Sinaga, Sriwijaya FC tak peduli

Ferdinand Sinaga, Eks. Sriwijaya FC yang memperkuat PSMS Medan/dok. pribadi Ferdinand

Palembang, bolabeten – Sriwijaya FC tak sekalipun terpengaruh dengan berdatangannya pemain-pemain elit sepakbola nasional di kasta kedua kompetisi PSSI, seperti yang dilakukan oleh PSMS Medan.

Selaku kompetitor di Liga 2 2020, Sriwijaya FC yakin dengan kekuatan mereka sendiri dalam menghadapi PSMS, yang telah merekrut Ferdinand Sinaga, Paolo Sitanggang untuk lanjutan kompetisi nanti.

“Sriwijaya FC merasa tetap optimistis menatap Liga 2 2020 meskipun lawan banyak melakukan penambahan pemain,” ujar H. Hendri Zainuddin di Palembang Ekspress, Kamis (23/7/2020)

“Tidak perlu kita takuti, meskipun PSMS Medan sudah merekrut pemain Liga 1 Ferdinand Sinaga,” sambungnya.

Hendri menegaskan skuad Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC (SFC), juga dihuni pemain-pemain dengan kualitas cukup mumpuni.

“Saya kira pemain-pemain kita juga tidak kalah bagus. Ada Firman Septian, Rahel Radiansyah, Rudiyana, Ambrizal, Imam Arif, dan lain-lain,” ungkapnya.

Hendri memastikan SFC juga berbenah untuk menghadapi bergulirnya kembali Liga 2 2020, Oktober nanti. Ia mengabarkan bakal menambah satu pemain bintang, juga jebolan Liga 1 berinisial B.

“Untuk saat ini sudah deal dengan pemain bintang buruan kita secara lisan,” tegasnya.

“Tentu nanti akan mengejutkan publik, bukan seperti klub lain yang sudah mengumumkan pemain barunya,” tutur dia.

Menurut Hendri, pemain tersebut nantinya bakal dibayar mahal. Namun kontrak pendek dan tanpa down payment. Manajemen SFC hanya membayar gajinya per-bulan saja.

Sesuai berapa lama persiapan sampai kompetisi tuntas. Karena itu setelah regulasi keluar, dia akan segera memberikan informasi pada fans Sriwijaya FC.

“Lebih kurang empat bulan. Yang pasti kita masih menunggu kepastian regulasi kompetisi dan jadwal pertandingan. Karena selama ini kita baru terima SK kepastian kompetisi yang akan digelar Oktober nanti,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Terkena serangan jantung, Pelatih Persib Bandung jalani perawatan intensif

Tim Masih “Tidur”, Manajemen Semen Padang FC Sudah Bicara Ujicoba