in ,

Persikabo 1973 Boyong 27 Pemain ke Solo; Ada Aed Tri Oka, Firza Andika, dan Hendra Bayauw

Piala Menpora 2021

Aed Tri Oka, pemain asal Sumbar, masuk skuad Persikabo 1973 di Piala Menpora 2021. (foto: IG Persikabo)

Solo, bolabeten – Persikabo 1973 membawa 27 pemain untuk tampil di Piala Menpora 2021. Dari 27 pemain tersebut, ada tujuh pemain yang merupakan penggawa anyar, dan hanya satu ada satu pemain asing, yaitu Ciro Alves.

Ketujuh pemain baru Persikabo 1973 antara lain M. Dicky Indriyana, Firza Andika, Andre Oktaviansyah, Hanis Saghara, Aed Tri Oka, dan Gufroni Al Maruf, dan Julyano Pratama. Dicky Indriyana pada musim lalu bermain untuk Borneo FC, sementara Firza Andika bermain bersama PSM Makassar.

Andre Oktaviansyah akan menjalani debutnya bersama klub Liga 1, sementara Hanis Saghara merupakan pemain yang cukup lama berada di Bali United.

Aed Tri Oka, adalah pemain asal Sumbar yang didatangkan dari PSPS Pekanbaru. Center bek asal Sungai Tarab ini adalah mantan pemain Pra PON Sumbar 2019. Sebelumnya juga pernah bermain untuk Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Sementara Gufroni Al Maruf merupakan pemain yang musim lalu berada di Madura United. Kemudian Julyano Pratama adalah pemain yang seleksi dari Persikad Depok.

“Ada beberapa pemain baru yang kami bawa, seperti Hanis Saghara, Andre Oktaviansyah, Oka Aed, dan Firza Andika. Kami tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru. Kami bawa untuk tampil di Piala Menpora,” ujar pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, dalam sesi jumpa pers di Hotel The Royal Surakata Heritage, Sabtu (20/3).

Sementara untuk pemain asing, pelatih asal Belarusia itu baru memastikan satu nama, yaitu Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu sudah berada di hotel dan dipastikan bakal mengikuti latihan sore ini.

“Ciro Alves sudah datang. Dia telah menjalani tes kesehatan, isolasi mandiri selama beberapa hari sesuai aturannya. Tapi, saya belum bertemu dengannya sehingga belum tahu apakah dia bisa tampil pada pertandingan pertama,” ujar Igor Kriushenko.

“Untuk pemain asing lainnya, kami masih terus melakukan komunikasi. Apakah nanti kami akan menggunakan pemain lokal, kami akan melihat ke depannya,” ujar pelatih Persikabo 1973 itu.

Daftar pemain Persikabo 1973 di Piala Menpora 2021:
Syahrul Trisna (Kiper)
M.Dicky Indrayan (Kiper)
Ravi Murdianto (Kiper)
Andy Setyo Nugroho
Firza Andika
Manahati Lestusen
Abduh Lestaluhu
Munadi
Didik Wijayance
Guntur Triaji
Andre Oktaviansyah
Julyano Pratama
Ciro Alves
Hanis Sagara
Dimas Drajad
Munadi
Gufroni Al Maruf
Roni Sugeng
Rifad Massabesy
Hendra Adi Bayauw
Dava Aldiansyah
Gustur Cahyo Putro
Wawan Febriyanto
Aed Tri Oka
Ahmad Nufiandani.

Sumber: bola.com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kepada Media Korea Selatan, Shin Tae-yong Mangakui Positif Covid-19

Inilah Jadwal Lengkap Fase Grup Piala Menpora 2021