in ,

Persiapan Dimulai, Bursa Transfer Mitra Kukar FC ikut Bergerak dan Siapa Calon Pemain Baru?

Grup C Liga 2 2020

Para pemain Mitra Kukar FC mendengarkan instruksi Jafri Sastra di sesi latihan/foto: Media Mitra Kukar

Tenggarong, bolabeten – Manajemen tim Mitra Kukar FC telah memastikan latihan pertama persiapan menyambut lanjutan Liga 2 2020 segera akan dimulai, pada Kamis (3/9/2020).

Meski belum semua pemain datang ke markas tim, Stadion Rondong Dehmang, karena ada kendala beberapa pemain yang terlambat sebab prosedur Covid-19 berbeda di daerah masing-masing, namun latihan perdana tetap akan digelar.

“Iya mulai besok datangnya, ya bukan bertahap sih, hampir seluruhnya besok, cuman memang beberapa ada kendala terkait Covid ini seperti Rapid Test-nya baru keluar, kan berasal dari daerahnya masing-masing dan berbeda prosedur-nya untuk itu kan,” kata Manajer Mitra Kukar FC, Noor Alam di langsir dari korankaltim, Rabu (2/9/2020).

Selain hal tersebut, Noor Alam menyampaikan ada satu pemain Naga Mekes, julukan Mitra Kukar FC yang memang tidak dipanggil kembali ke Tenggarong.

“Muhammad Irvan bukan hengkang, hanya memang tidak kita panggil kesini (Tenggarong). Tapi, Irvan tetap masih status pemain kita,” jelasnya.

Kasak kusuk tidak dipanggilnya salah satu striker Mitra Kukar ini nampaknya berhubungan erat dengan upaya manajemen Naga Mekes, julukan Mitra Kukar FC, untuk mendatangkan beberapa pemain anyar.

“Jadi nanti ada empat pemain baru tambahan yang datang. Untuk posisinya, striker, gelandang, wing kiri kanan dua orang,” ungkapnya.

“Yang pasti tambahan pemain ini untuk menambah kekuatan tim kita untuk mengarungi kompetisi liga 2,” pungkas Alam.

Seperti diketahui, hasil drawing group Liga 2 2020 beberapa waktu lalu menempatkan Mitra berada di Grup C. Anak asuh Jafri Sastra bakal menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, Putra Sinar Giri FC, AS Abadi Tiga Naga, PSIM Yogyakarta dan Martapura FC. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

“Landing” di Samarinda, Duo Pelatih asal Sumbar bersiap gelar Latihan Perdana Mitra Kukar FC

Solok Selatan miliki kawasan GOR Supreme Energy, Pemerintah Kabupaten Siap Jadikan Kawasan Sentra Olahraga