in ,

Persela Serahkan Donasi Hasil Lelang Jersey ke Pemkab Lamongan

Donasi Covid-19

Lamongan, Bola Beten – Manajemen tim Persela menyalurkan hasil lelang jersey mereka kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lamongan, Rabu (6/5/2020).

Hasil lelang jersey program Persela Peduli selama April yang diperuntukan untuk membantu tim medis dalam penanganan wabah Covid-19 berhasil mengumpulkan total uang senilai Rp.23.400.000,- (dua puluh juta empat ratus ribu rupiah).

Melalui siaran pers di website klub, perselafootbal, manager klub Yunan Achmadi mengatakan penyerahan donasi dilakukan di Pendopo Lokatantra Pemerintah Kabupaten Lamongan.

“Pada awal pelaksanaan lelang jersey ini, pihak klub menargetkan terkumpul uang sejumlah Rp. 14.000.000, namun dalam pelaksanaannya melebihi target. Untuk itu penyaluran dana dari kegiatan ini juga di kembangkan,” tuturnya.

Penggunaan dana dari kegiatan sosial Persela Peduli diimplementasikan dengan membelikan APD (alat pelindung diri) senilai Rp. 10.800.000, Beras sejumlah 250paket @5kg senilai Rp. 10.750.000, dan masker kain senilai Rp. 1.850.000.

“Semoga bantuan ini berguna bagi masing-masing pihak. APD bisa digunakan oleh petugas kesehatan (yang dalam pelaksanaannya di distribusikan ke RSUD Soegiri),” terangnya.

“Beras diperuntukkan bagi masyarakat yang kondisinya terdampak Covid,” tambahnya.

Yunan menegaskan kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya Persela Lamongan hadir di tengah masyarakat yang merupakan satu kesatuan dari klub itu sendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

5 Laga Paling Tragis Semen Padang FC dalam 20 Tahun Terakhir

Salut, Persipura Tak Ambil Jatah Subsidi, Sumbangkan buat Penanganan Corona