in ,

Perebutan Empat Sisa Tiket Perempatfinal, Inilah Jadwal Liga Champions Akhir Pekan Ini

Lisbon, bolabeten – Liga Champions musim ini kembali bergulir pekan ini, setelah sempat tertunda akibat pandemi corona mulai kembali bergulir. Kompetisi elite Eropa ini akan mulai dengan menyelesaikan terlebih dulu perebutan empat tiket tersisa ke perempat final.

Bakal ada empat laga leg kedua yang berlangsung pekan ini yaitu Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon, Bayern Munchen vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli. Setelah empat tiket itu ada pemiliknya, maka babak 16 besar akan dilangsungkan di Lisbon, Portugal.

Duel Juventus vs Lyon dan Manchester City vs Real Madrid berlangsung pada Jumat (7/8) atau Sabtu (8/8) dinihari pukul 02.00 WIB. Juventus dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Lyon dalam agregat sedangkan Manchester City memimpin 2-1 atas Los Blancos.

Sehari berselang, Munchen bakal menjamu Chelsea sedangkan Barcelona menerima kedatangan Napoli di Camp Nou. Munchen jauh di atas angin karena punya keunggulan agregat 3-0 sedangkan Barcelona dan Napoli dalam kondisi sama kuat lewat agregat 1-1.

Empat pemenang di laga tersebut akan menyusul Atalanta, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan RB Leipzig yang lebih dulu memastikan diri lolos ke perempat final sebelum pandemi corona menghentikan kompetisi.

Tahun lalu Liga Champions dimenangkan oleh Liverpool. Namun The Reds yang musim ini meraih gelar juara Liga Inggris, sudah tersingkir di tangan Atletico lewat agregat 4-2 di akhir pertandingan.

Jadwal Liga Champions
Sabtu (8/8) dinihari WIB
Juventus vs Lyon
Manchester City vs Real Madrid

Minggu (9/8) dinihari WIB
Barcelona vs Napoli
Bayern Munchen vs Chelsea.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Di Bandara Internasional Minangkabau non reaktif, Bek Arema FC ulangi Tes Covid-19 sesampainya di Malang

Pernah Gagah-gagahan Ancam Pecat Shin Tae-yong, Dimana Satgas Timnas Indonesia Sekarang?