in ,

Pensiun dari UFC, Khabib Resmi Dapat Tawaran jadi Pesepakbola Profesional dari dari Klub Rusia

Kamaz, bolabeten – Khabib Nurmagomedov resmi mendapat tawaran menjadi pemain sepak bola profesional setelah klub asal Rusia, FC Kamaz, menawarkan The Eagle kontrak untuk bergabung dengan mereka.

FC Kamaz saat ini bermain di PFL atau kasta ketiga Liga Rusia. Klub yang bermarkas di Naberezhnye Chelny tersebut saat ini menduduki peringkat empat Grup 4 PFL.

Melalui akun Instagram resmi klub, Kamaz secara resmi mengundang Khabib untuk bergabung dengan mereka. “Selamat datang, Khabib. Kami menawarkan Anda untuk melakoni debut di dunia sepak bola sebagai bagian dari tim kami,” demikian pernyataan resmi Kamaz.

Kamaz kemudian mengungkap sejumlah alasan kenapa Khabib harus bergabung dengan mereka. Salah satunya PFL merupakan kompetisi yang keras dan cocok untuk Khabib.

“Ada sejumlah alasan. PFL adalah UFC dalam sepak bola. Kami menjalani setiap pertandingan hanya untuk meraih kemenangan. Kami tim yang berambisi masuk ke FNL [kasta kedua Liga Rusia],” tulis pihak Kamaz.

Dalam unggahan Kamaz melalui Instagram, terdapat foto Khabib mengenakan jersey Kamaz. Selain itu ada daftar kemenangan yang diraih Khabib di UFC, termasuk saat mengalahkan Justin Gaethje, Dustin Poirier, dan Conor McGregor.

Kamaz juga mengajak Khabib untuk ambil bagian dalam training camp tiga pekan di Novorossiysk mulai 12 Februari hingga 5 Maret mendatang.

Kamaz mengajukan penawaran ke Khabib setelah juara dunia kelas ringan UFC itu tertarik menjadi pesepakbola profesional dan menunggu tawaran dari klub-klub.

Pihak PFL sendiri mengaku siap membantu Kamaz untuk memberi sertifikat pesepakbola profesional untuk Khabib jika benar-benar bergabung dengan klub berjuluk Gruzoviki tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan sertifikat untuk Khabib. Jika semua berjalan lancar, kalian [Kamaz] hanya butuh memasukkan tanggal perekrutan,” demikian pernyataan resmi PFL dikutip dari RT.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comeback, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals

Setarakan Lisensi Kepelatihan Nasional, PSSI Lakukan Pendataan