in ,

Pendukung sebut, “Beto, Tibo, Boaz, Bayu Gatra, Atep Rizal, Osas Saha ngopi di rumah” Ini 27 Pemain di Latihan Perdana Sriwijaya FC

Liga 2 2020

Latihan perdana Sriwijaya FC yang ditayangkan langsung SFC TV/istimewa

Palembang, bolabeten – Persiapan tim Sriwijaya FC untuk menghadapi lanjutan Liga 2 2020, Oktober nanti, telah dimulai dengan latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa sore (1/9/2020).

Sebanyak 27 pemain hadir dan dipimpin langsung pelatih kepala Budiardjo Thalib. Pemain-pemain yang hadir adalah Imam Arief Fadhillah, Rudi Rajak, Haris Rotinsulu, Ambrizal, Obet Choiri, Marsel Yusuf Usemahu, Fatkur Ari Kusuma, Denny Arwin, Dedi Irwandi, Mohammad Rifaldi, Suandi, Dwi Andika Cakra, Hari Habrian, Alvin, Agi Pratama, Radiansyah, Firman Septian, Mario Albertho Albekob, Sandrian, Muhammad Irman, Rudiyana, Erwin Gutawa, M Naufal Afif Muzakki, Guntur Agung Ramadan, M Royhan Hafiludin, Rifki Ahmad Ale dan Bagus Wijaya.

Seorang pemain absen, yakni Imam Bagus Kurnia karena terkait izin selaku prajurit TNI. Sedangkan Tedi Berlian dan Derry Herlangga, sudah tidak bersama skuad SFC.

“Latihan perdana lebih pada materi latihan ringan. Karena pemain lama libur tidak latihan bersama. Alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa berlatih bersama lagi,” terang Budiardjo Thalib.

Di lain hal, tidak ada kejutan atau rekrutan pemain baru serupa yang dijanjikan oleh manajemen tim beberapa pekan lalu. Apalagi dikaitkan dengan rumor-rumor perekrutan manajemen SFC dengan pemain baru yang berinisial “B” yang akan hadir pada latihan perdana.

“Beto, Bonai (Titus), Boaz, Bayu Gatra, Atep dan Osas Saha lagi ngopi di rumah masing-masing,” celutukan Je Han, pendukung SFC di media sosial Facebook Berita Seputar Sriwijaya FC.

Itu serupa menyindir pernyataan menejer tim, Hendri Zainuddin yang diberitakan berbagai media Sumsel, yang menyebutkan akan ada kejutan pemain baru dan bergabung di latihan perdana anak asuh Budiardjo Thalib tersebut.

“Insya Allah banyak kejutan,” katanya pada viralsumsel com, Minggu (30/8) (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Terbuka Untuk Umum, Tidak ada Beto di “Training” Perdana Sriwijaya FC

Enam orang “cumlaude”, Sepuluh eks. Timnas U-19 2013/14 raih gelar Sarjana di Universitas Negeri Jogyakarta