in ,

Penasehat H. Suhatman Imam, Ini Susunan Kepengurusan APSSI Sumbar

Sepakbola Sumbar

Para pelatih Sumatera Barat di rapat pembentukan APSSI Sumbar/Foto: Istimewa

Padang, bolabeten – Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) zona Sumatera Barat telah terbentuk melalui rapat yang berlangsung di Kota Bukittinggi, pada Sabtu (9/1/2021).

Dalam notulen rapat yang diterima bolabeten.com, Minggu (10/1) kegiatan pembentukan APSSI Sumbar dihadiri 15 orang pelatih, dengan rincian, 3 orang coaches A Pro Licensed, 6 orang coaches A Licensed dan 6 orang perangkat kegiatan.

“Dalam rapat itu, lebih dulu dijelaskan tentang APSSI serta maksud dan tujuannya. Saya dan Pak Emral Abus serta Coach Syafrianto Rusli bergantian menjelaskan Konstitusi APSSI Pusat,” terang Nilmaizar, yang ditunjuk selaku Ketua APSSI Sumbar.

“Hasil rapat memberikan amanah kepada saya untuk memimpin APSSI zona Sumbar. Ini kepercayaan yang harus saya laksanakan sebaik mungkin. Dan tentu dari sinergi semua coaches. Agar apa yang jadi tujuan dan maksud organisasi tercapai secara maksimal dan berkontribusi positif untuk persepakbolaan Sumbar dan Nasional,” ulas Nil.

Pelatih Persela Lamongan ini menyebutkan hasil rapat juga telah telah menyusun personil yang bertanggung jawab di bidang masing-masing.

Berikut Susunan Kepengurusan APSSI Sumbar

Notulen rapat-1
Notulen rapat-2

Notulen rapat-3

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Preview AS Roma Vs Inter Milan: Berakhir Imbang Lagi?

Rafhely FC Juara, PSR FA Runner-up di Futsal Sumbar League U20