in ,

Penampakan Jet Pribadi yang Bawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Turin, Harganya?

Turin, Bolabeten – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sudah tiba di Turin, Italia pada Selasa 5 Mei 2020. Ronaldo berangkat bersama keluarganya, dari Bandara Kota Funchal, Portugal, menggunakan jet pribadinya yang bertipe Gulfstream G200 seharga 20 juta pounds atau setara Rp375 miliar.

Kedatangan Ronaldo ke Turin sedikit terlambat karena ia mengalami masalah dalam penerbangan. Jet pribadinya sempat parkir di Spanyol lantaran adanya pembatasan penerbangan di Spanyol imbas aturan lockdown akibat pandemi virus corona COVID-19.

Ronaldo kemungkinan akan terlambat bergabung dengan skuad Juventus yang rencananya akan memulai latihan pada 18 Mei 2020. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu harus lebih dulu menjalani protokol kesehatan dari pemerintah Italia, yakni menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari.

Yang menjadi perhatian kembalinya Ronaldo ke Turin adalah jet pibadinya. Melansir The Sun, jet tersebut diproduksi sebanyak 250 buah di seluruh dunia. Dan salah satunya dimiliki oleh pemain 35 tahun tersebut.

Jet yang sebenarnya memiliki nama asli Astra Galaxy itu memiliki kecepatan yang superkencang. Jet pribadi milik Ronaldo itu dapat menembus kecepatan 901 kilometer/jam. Itu berarti jika tak ada kendala, Ronaldo hanya membutuhkan waktu sekitar enam jam 25 menit untuk terbang dari Bandara Funchal ke Turin.

Di dalam jet itu, Ronaldo juga memiliki lemari khusus untuk menyimpan pakaiannya. Di dalamnya juga dilengkapi Wi-Fi, telepon, mesin faks, oven listrik, microwave, lemari es, dan sistem hiburan.

Di sisi lain, sejak kompetisi dihentikan pada Maret 2020 akibat pandemi Corona, Ronaldo mengisolasi diri dengan keluarganya kampung halamannya di Madeira.

Ronaldo dan keluarga tinggal di apartemen mewah miliknya. Beberapa pekan setelah itu, mereka pindah ke vila sewaan seharga 3.500 pound sterling per pekan yang berada di wilayah nelayan di Canical, Portugal.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Stadion GBK Masuk Nominasi Stadion Termegah dan Ikonik Versi AFC

Sensasi Bek Man-United Langgar Aturan Lockdown, Cuma Buat Main Poker dan Merokok