in , ,

Pemain SPFC perkuat Persiraja di Piala Menpora 2021

Vivi Asrizal kembali ke klub kampung halamannya Banda Aceh

Vivi Asrizal (SPFC-merah hitam) dipertandingan eksibisi vs Persepak/Foto: Prokabar

Banda Aceh, bolabeten – Vivi Asrizal, pemain yang menghuni skuad Semen Padang FC di Liga 2 2020 “balik kucing” ke Persiraja Banda Aceh yang bersiap tampil di Piala Menpora 2021 mendatang.

“Untuk Piala Menpora nanti, Vivi Asrizal yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang, bergabung kembali dengan Persiraja,” ucap Presiden klub Persiraja Nazaruddin diberitakan laman acehfootball, Jum’at (5/3/2021).

“Untuk pemain ke Piala Menpora, kami tetap mempertahankan semua pemain lokal, baik dari Aceh maupun luar Aceh. Pemain akan berkumpul semuanya di Banda Aceh pada 7 Maret mendatang,” sambung pria yang disapa Dek Gam ini.

Selain itu, dia mengatakan pihaknya memanfaatkan turnamen Piala Menpora sebagai ajang seleksi pemain. Termasuk menguji tiga pemain asing yang akan direkrut menghadapi Liga 1 musim 2021.

Dalam mengikuti Piala Menpora, Persiraja juga berencana melakukan seleksi terhadap dua pemain asing. Pemain asing yang diwacanakan belum bisa diumumkan, karena mereka masih di luar negeri.

Namun, sejauh ini sudah ada dua nama yang mencuat, yakni gelandang asal Prancis Ousmane Fane dan striker dari Brazil Gabriel do Carmo. Meski sudah beredar dua nama, namun belum ada informasi resmi dari klub.

Piala Menpora 2021 digelar sebagai turnamen pemanasan sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021 digelar. Kejuaraan tersebut dipersiapakan untuk ujicoba terhadap penerapan protokol kesehatan yang disiapkan PSSI dan operator liga PT Liga Indonesia Baru. (*)

sumber: acehfootball

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

LIB beberkan agenda Piala Menpora 2021, Senin (8/3)

Kepolisian Republik Indonesia terbitkan izin IBL 2021