in ,

Pelatih Mitra Kukar FC : Rencana kumpul pekan pertama atau kedua Agustus, langsung gelar Internal Gim

Jafri Sastra

Jafri Sastra, di sesi latihan Mitra Kukar FC/foto : media Mitra Kukar

Padang, bolabeten – Pelatih Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) FC, Jafri Sastra merencanakan pengumpulan pemain pada pekan pertama atau kedua Agustus 2020 di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Belum menetapkan kapan waktu pastinya itu, dikatakan Jafri Sastra, Senin (20/7/2020) di tribun kaltim, karena masih menunggu pengumuman regulasi resmi Liga 2 2020 yang belum juga ditetapka oleh operator kompetisi PSSI, LIB (PT. Liga Indonesia Baru).

“Bisa Minggu pertama, atau mungkin Minggu kedua Agustus 2020. Karena kami masih menunggu seperti apa regulasinya,” ujarnya.

“Tanggal kepastian pelaksanaan Liga 2 juga masih kita tunggu, tapi biasanya Liga 2 bergulir setelah sepekan kemudian Liga 1 jalan,” sambungnya.

Mengenai mengenai program latihan pertama ketika nanti skuad tim berjulukan Naga Mekes berkumpul, Jafri Sastra mengutarakan akan langsung menggelar internal gim, 11 lawan 11.

“Ketika sudah kumpul semua, kami ingin lihat anak-anak main 11 vs 11. Hal ini memang yang kami rindukan,” terangnya.

Setelah itu, porsi latihan akan diberikan seperti biasa. Bahkan, pihaknya juga akan mengadakan uji coba sebagai salah satu persiapan Mitra Kukar sebelum kick-off kompetisi.

“Beberapa tahapan akan kita laksanakan untuk persiapan bergulirnya Liga 2,” tegasnya.

Pelatih asal Sumatera Barat yang telah mencatatkan prestasi Juara I Piala Jenderal Sudirman 2015 silam, saat ini masih berada di Payakumbuh, domisilinya.

Di lain hal, anak asuh Jafri Sastra pada laga perdana Wilayah Timur sebelum Liga 2 2020 terhenti karena pandemi Covid-19, suksesnya memetuk poin penuh dengan mengalahkan Martapura FC dengan skor (2-0) di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Minggu (15/3/2020) (*)

sumber : Tribun Kaltim

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Pelatih Fisik Mitra Kukar FC ingatkan pemain jangan stress ! hati-hati main laga persahabatan atau turnamen antar komunitas

Hadiri Rapat Virtual FIFA, Ketua Umum PSSI paparkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021