in ,

Pekan kedua FOKAN Sumbar U-40: Rajawali FC Buka Peluang, Gaung FC Catat Rekor Gol Terbanyak

Sepakbola Sumbar

Gaung FC U40 tahun/Foto: FB Gaung FC

Padang, bolabeten – Lanjutan turnamen sepakbola U-40 tahun Piala FOKAN (Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba) Sumbar 2021 di lapangan Cangkeh, Padang, pada Minggu (28/2) masih berjalan sengit.

Di Grup D, yang memainkan partainya pada Minggu (28/2), Rajawali FC membuka lagi peluang mereka dengan mengalahkan Janse FC (5-2).

Gol-gol Rajawali yang diciptakan Ronny, menit 6′ 21′, Doni 15′, Tomi’ dan Masriko 38′ hanya bisa berbalas dua gol Janse FC yang dihasilkan Masril M, menit 34′ dan Supianto, 35′. Kemenangan Rajawali FC ini membayar kekalahan pada laga pertama versus Kinantan.

Kinantan sendiri, gagal meraup poin sempurna kedua mereka. Menghadapi PSKPS Pasaman di laga kedua. Keunggulan Kinantan (1-0) di babak pertama, buyar pada penghujung babak kedua berkat gol balasan pemain PSKPS, Friza Dona, menit 57′.

Sedangkan di Grup C, yang menyelesaikan pertandingan pada Sabtu (27/2), berakhir dengan kekalahan Opel Legends (1-2) dari tuan rumah Cangkeh Putra. Sementara pertandingan kedua, Tuah Basamo Pasbar kalah (0-3) kontra Pusako FC.

Di Grup B dan A, Tiga tim yaitu, Gaung FC (Grup A). New AFC dan PSG (Grup B) berpeluang besar lolos ke babak gugur. Ketiga tim mengoleksi total poin 6, dari masing-masing dua kemenangan.

Khusus Gaung FC, tim yang diperkuat mayoritas eks. pemain profesional Liga Indonesia, ini mencatatkan rekor gemilang dalam 2 pertandingan. Selain sapu bersih kemenangan, agregat gol mereka sangat mencolok, dengan 21 gol memasukan dan 3 gol kebobolan. Roni Solar, winger Gaung FC untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 10 gol.

“Jadwal U-40 tahun, dilanjutkan pada Sabtu dan Minggu depan. Hari ini, Senin (1/3) sampai Kamis, pertandingan untuk kategori U-23 tahun plus,” ujar Lerryando, panitia pertandingan FOKAN Sumbar 2021 kepada bolabeten.com.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Football Club Inter Minang (FCIM) Padang Merayakan 1 tahun Keberadaan

SSB Imam Bonjol dan SSB Muspan Pimpin Klasemen Pekan ke-6