in ,

Pekan 1 Liga Anak U-13 Askot PSSI Padang Berjalan Lancar, Ini Hasil Pertandingan Selengkapnya

Sepakbola Sumbar

Pekan perdana Liga Anak U-13 tahun

Padang, bolabeten – Kompetisi sepakbola usia muda Kota Padang kembali melanjutkan pertandingannya pada Minggu (13/12/2020) di dua venue, lapangan sepakbola Balai Baru dan Parak Laweh.

Kompetisi yang digelar Komite Usia Muda Askot PSSI Padang ini telah menggulirkan pertandingan pekan pertama kategori U-13 tahun.

Di Grup A, SSB Balai Baru bertindak selaku tuan rumah di lapangan Balai Baru. Tersaji 4 pertandingan dari jam 08.00 WIB. Hasilnya, main pertama SSB Rajawali menang tipis (2-1) atas Nuansa. Main kedua, tuan rumah Balai Baru menuai kemenangan (3-1) kontra BBC Batung Taba. Main ketiga, SSB Semen Padang unggul (7-0) atas SSB Persekon dan laga terakhir, SSB Pasie Nan Tigo (PNT) tunduk (0-2) dari SSB Imam Bonjol.

Di Grup B, SSB Anak Bangsa menjadi tuan rumah dan juga menghelat 4 laga di lapangan Parak Laweh. Main pertama, tuan rumah menang (3-0) atas SSB Elang Nusantara. Main kedua, Garuda Jaya mengakui keunggulan SSB Muspan (0-3). Sedangkan main ketiga, Taruna Luki kalah tipis (0-1) dari SSB Kuranji. Laga pamungkas, SSB PSTS berbagi angka (2-2) dengan Ripan’s.

Pak Cun, panitia pertandingan asyik mengamati pertandingan/ist

Seorang panitia pertandingan yang biasa disapa Pak Cun mengatakan pekan pertama untuk U-13 tahun berjalan lancar meski pada Minggu pagi turun hujan. Namun, secara keseluruhan semua laga di grup A maupun di grup B terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah, pekan pertama kategori U-13 tahun aman-aman saja dan berjalan lancar. Ini berkat kebersamaan semua tim yang kompak untuk mencapai satu tujuan, ringan samo dijinjiang dan barek samo dipikua demi suksesnya alek basamo wadah kompetitif, pembinaan sepakbola usia muda antar SSB di Kota Padang ini,” ujar kepada bolabeten.com, Minggu malam.

Klasemen Grup A

Klasemen Grup B

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Gandeng Askot Padang, Kursus Pelatih Lisensi C Diploma PSSI Resmi Dibuka Ketua Asprov. Sumbar

“Youth Fun Juggling Competition” Kemenpora RI Berakhir di Surabaya