in ,

Paulo Sitanggang Susul Ferdinand Sinaga, Kekuatan PSMS Medan Semakin Mengerikan

Medan, bolabeten – Kekuatan PSMS Medan jelang restart Liga 2 2020 bakal semakin membuat ngeri para pesaingnya. Setelah mendaratkan Ferdinand Sinaga, manajemen PSMS Medan kembali memperkenalkan pemain berdarah Batak yang rencananya akan bergabung dengan skuat Ayam Kinantan, Paulo Sitanggang.

Pemain Timnas U-23 ini mengakui telah menemui kesepakatan dengan manajemen PSMS dan selangkah lagi berseragam Hijau-Hijau.

“Tinggal masalah administrasi, Paulo memutuskan sudah bergabung dengan PSMS meskipun baru secara lisan. Tinggal hitam di atas putih. Kami yakin tidak ada perubahan karena kami yakin pemain sudah mau,” terang Manajer PSMS Mulyadi Simatupang dalam sesi temu pers, di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Rabu (22/7/2020) sore.

Kendati belum 100 persen namun, Mulyadi meyakini jika langkah Paulo untuk bergabung ke PSMS semakin dekat

“Memang kami katakan belum seratus persen karena administrasi saja. Tetap harus pakai etika mungkin. Komunikasi ke Persik juga baik meskipun ada beberapa poin yang harus diselesaikan khususnya finansial,” sebut Mulyadi.

Disinggung status, Mulyadi mengaku jika Paulo bisa jadi pemain tetap di PSMS dan bukan berstatus pinjaman, mengingat Persik berencana melepasnya.

“Mudah-mudahan (tidak pinjaman). Tinggal negosiasinya aja nanti bagaimana kesepakatan yang didapat,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Paulo mengaku siap bergabung dengan PSMS setelah melihat keseriusan pengurusan dan panggilan sebagai putra daerah.

“Saya sudah bicara dengan manajemen. Sudah ngomong dan sepakat bergabung. Juga sudah sowan dengan Persik. Mungkin dari awal pribadi melihat keseriusan pengurus. Dari awal dan sampai sekarang. Aku juga tertarik. Melihat kawan-kawam lain. apalagi saya sebagai putra daerah,”ujar Paulo.(*)

Sumber: medansport id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Keinginan Erick Tohir Melihat Pemain Semen Padang FC di Piala Dunia U-20 2021 Bakal Sulit Terwujud

Demi Piala Dunia, Putra Winger PSP Padang medio 1980-an ini optimis akan mencuri perhatian Shin Tae Yong