in ,

Paulo Dybala Sembuh dari Virus Corona Setelah 45 Hari dan 7 Kali Test

Jakarta, bolabeten – Penyerang Juventus Paulo Dybala dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19, Rabu (6/5) waktu setempat, setelah 45 hari menjalani masa karantina dan melakukan tujuh kali test.

Pihak Juventus melalui situs resmi klub memastikan tes terakhir yang dijalani Dybala hasilnya negatif. Dengan demikian pemain asal Argentina itu bisa meninggalkan masa karantina dan bergabung dengan latihan tim.

Lihat juga: UFC 249: Gaethje dan Ferguson Bangga Duel saat Corona
“Paulo Dybala menjalani, sebagaimana protokol, dua kali tes swab untuk virus corona Covid-19. Hasilnya negatif. Dengan demikian sang pemain sudah sembuh dan tidak perlu menjalani masa isolasi,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif virus corona pada 21 Maret lalu. Keduanya kemudian menjalani masa karantina bersama.

Dybala menjadi pemain Juventus yang dinyatakan sembuh dari virus corona dengan waktu terpanjang. Dua pemain Juventus lainnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, sudah dinyatakan sembuh sejak 15 April lalu.

Dibutuhkan waktu tujuh kali tes dan 45 hari bagi Dybala dan Oriana untuk dinyatakan sembuh dari virus corona. Dybala pun mengungkapkan kegembiraan melalui akun Instagram.. “Wajah saya mengatakan semuanya, saya akhirnya sembuh dari Covid-19,” tulis Dybala melalui Instagram.

Juventus sendiri sudah melakukan latihan kemarin untuk kali pertama sejak kompetisi Liga Italia dihentikan sementara pada pertengahan Maret 2020 karena wabah virus corona. Sejumlah pemain yang hadir dalam latihan adalah Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey dan Rodrigo Bentancur.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga Pro Futsal Dihentikan; Dua Pemain Kidal Andalan Sumbar Kangen Lapangan Futsal

K-League Dimulai Lagi; Pamer Ala Korsel, Disiarkan Gratis ke Seluruh Dunia