in ,

Paolo Sitanggang ada keinginan gabung PSMS, Manajemen tunggu regulasi PSSI

Liga 2 2020

Menejer PSMS, Mulyadi Simatupang (kiri) bersama Paolo Sitanggang/dokumentasi psms id

Medan, bolabeten – Manejer tim PSMS Medan, Mulyadi Simatupang memperjelas rumor untuk mendatangkan pemain asal Sumatera Utara, Paolo Sitanggang di re-start Liga 2 2020.

Ia mengatakan sudah ada komunikasi dengan pemain Persik Kediri di Liga 1 2020. Dan diyakininya, Paolo berkeinginan sekali gabung ke tim kampung halamannya yang sedang berjuang kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional.

Tetapi, titik temu antara manajemen tim berjulukan Ayam Kinantan dengan Paolo masih menunggu regulasi dari PSSI.

“Komunikasi dengan Paolo sudah terjalin. Bahkan juga ke pihak klub Paolo saat ini, Persik Kediri. Tapi, kita masih menunggu regulasi PSSI soal Liga 2 2020,” tuturnya disadur dari tribunmedan, Jum’at (17/7/2020).

“Jika regulasi yang dikeluarkan PSSI soal transfer pemain, memungkinkan kita mendatangkan Paolo. Akan kita realisasikan dengan mendatangkannya ke PSMS,” imbuhnya.

Rencana manajemen tim PSMS disambut sangat antusias oleh pelatih kepala, Philep Hansen. Ia tidak meragukan lagi kemampuan pemain generasi Timnas U-19 2013, juara Piala AFF terdahulu. Philep sangat setuju jika manajemen bisa mewujudkannya.

“Kalau Paolo bisa didatangkan manajemen, makin banyak pemain-pemain bagus di tim. Ini sangat membantu tim untuk target promosi ke Liga 1. Apalagi, ia pemain yang berasal dari Medan,” terangnya.

Optimisme Philep menebal jika Paolo bisa memperkuat PSMS Medan. Bisa membantu kinerja tim. Ia yakin kapasitas Paolo Sitanggang bisa menolong dirinya dalam meringankan tugas naik ke Liga 1.

“Kita yakin dengan kemampuannya. Ia (Paolo) pemain bagus yang akan membantu tim dan bisa menolong PSMS di lanjutan Liga 2 2020 nanti. Tapi semuanya kembali ke manajemen. Andai bisa didatangkan, saya sangat setuju,” tukasnya.

Selain rumor Paolo Sitanggang, manajemen tim berencana akan menambah jumlah keseluruhan skuad PSMS dari 26 pemain saat ini menjadi total 30 pemain. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Sebut Kualitas Sepakbola Indonesia Masih Rendah di Level Dunia, Indra Sjafri Dinilai Plin-plan

Mengenal Tim Sepakbola Amputasi Indonesia, Hasrat Besar Tampil di Piala Dunia