in ,

“Pacah Talua” 2021, Semen Padang [Stars] tundukan Pelindo Dumai di Stadion H. Agus Salim

Toyo ikut memperkuat Semen Padang Stars,

Padang, bolabeten – Di awal 2021, persepakbolaan Kota Padang ‘pacah talua’, di Stadion H. Agus Salim, dengan duel persahabatan dan silahturahmi para bintang masa lalu PS Semen Padang versus Pelindo Dumai, pada Jum’at sore (1/1).

Di awal lembaran baru tahun masehi ini, para legenda lintas generasi klub kebanggaan Sumatera Barat itu tampil lagi di stadion yang pernah menggemuruhkan nama-nama mereka di era masa lalu kompetisi PSSI, Galatama dan Liga Indonesia.

Mereka diantaranya, Zalfi, Ruben Christof (Penjaga Gawang); Antonio Claudio, Hengki Ardiles, Erol Iba, Taufik Yunus (Romus Saputra), Yusra Antoni, Abdul Azis, Weliansyah, Masykur Rauf, Anton Sofnevil, Masril Mahmud, masih memperlihatkan aksi-aksi ciamik di pertandingan menjamu tim asal Dumai itu.

Hasilnya, Semen Padang (SP) Stars unggul (5-1) kontra Pelindo Dumai yang dimotori oleh mantan PSPS Pekanbaru, PSMS Medan, Medan Jaya dan PKT Bintang, Darwin Pandiangan.

Dalam laga 2 x 40 menit yang dipimpin wasit Mulyadi ini, SP Stars sempat tertinggal pada menit-menit awal babak pertama dari Dumai. SP Stars mengejar lewat gol penalti sang maestro lapangan tengah, Masykur Rauf. Dan berbalik unggul (2-1) via sepakan terukur Anton Sofnevil. Kemudian gol Antonio Toyo Claudio, dan brace gol Hengki Ardiles. Kedudukan (5-1) untuk keunggulan SP Stars.

“Kami masih rutin bermain bola untuk memelihara silahturahmi selaku mantan pemain Semen Padang. Sore ini melawan tim dari Pelindo Dumai yang datang ke Padang,” “ujar Masykur Rauf kepada bolabeten.com, sehabis pertandingan.

“Setealh ini, ajuga da agenda pertandingan silahturahmi selanjutnya pada tanggal 16 Januari nanti, SP Stars melawan PSPS All Stars di Stadion H. Agus Salim ini,” imbuh pria asal Makassar yang merantau sejak 1986 ke Kota Padang.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Shin Tae-yong Puas Dengan Kemampuan Skuad Timnas Indonesia U-23

Uji coba Timnas U-19 vs Gimnastic Tarragona Hari ini Batal