in ,

Oskar Simta, Ketua Asosiasi Kota PSSI Bukittinggi 2021-2024

Sepakbola Sumbar

Oskar Simta, terpilihn aklamasi selaku Ketua Askot PSSI Bukittinggi 2021-2024

Bukittinggi, bolabeten – Oscar Simta terpilih aklamasi selaku Ketua Askot (Asosiasi Kota) PSSI Bukittinggi dalam kongres di Hotel Mersi, pada Minggu (14/2/201).

Dia ditetapkan oleh 18 voters (pemilik suara) yang hadir dari 21 voters. Selain Ketua, Kongres Askot PSSI Bukittingi ini juga telah memilih Wakil Ketua serta 5 orang anggota Komite Eksekutif,

“Terima kasih..Mohon kasih masukan, biar sepak bola Bukittinggi lebih baik kedepannya,” kata Oscar, saat dihubungi bolabeten.com, Senin malam (15/2/2021).

Sementara Ketua PSSI Kota Bukittinggi periode 2016 -2020, Dolly Ivone yang turut hadir, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mengelar acara Kongres PSSI Kota Bukittinggi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pengurus yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. tentunya kita semua berharap, ke depannya PSSI Kota Bukittinggi lebih maju dan lebih berprestasi,” ujarnya.

Kongres dihadiri pula oleh Ketua Asprov (Asosiasi Provinsi) PSSI Sumatera Barat, H. Indra Datuak (Dt) Rajo Lelo, SH, MM dan Sekretaris Umum, Hendra Dupa, serta Ketua Komite Wasit Asprov Sumbar, Yulius Dede.

H. Indra Dt. Rajo Lelo yang membuka kongres, mengatakan forum tertinggi dalam pemilihan kepengurusan Askot PSSI Bukittinggi ada di kongres. Dalam kongres, pemilik suara (voters) yang punya hak suara penuh hadir untuk menentukan atau memilih Komite Eksekutif (Exco) yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua dan 5 anggota.

“Exco nantinya di SK kan oleh Ketua Asprov PSSI Sumbar. Sementara pengurus Askot/Askab pada komisi-komisi lainnya akan di SK-kan oleh Ketua terpilih,” jelasnya.

Dia menekankan kepada Ketua Askot PSSI Bukittingi terpilih, nantinya dapat mengayomi sepakbola Bukittinggi. Sehingga prestasi sepakbola Bukittinggi bisa jaya kembali dan akan melahirkan bintang-bintang sepakbola bertaraf nasional.

sumber: kaba12 co id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Didukung Bupati Padang Pariaman Terpilih Suhatri Bur, Batang Anai FC Siapkan Tim Liga 3 2021

Shin Tae-yong Panggil Dua Pemain Baru di TC Timnas SEA Games 2021