in ,

Yakini kompetisi lanjut November, PSMS cari lawan uji coba klub Liga 2 atau Liga 1

Kompetisi PSSI

Duet striker PSMS, Silvio Escobar dan Ferdinand Sinaga/foto: pakarberita

Medan, bolabeten – PSMS Medan tetap jalankan program persiapan tim meskipun Liga 2 2020 urung kick-off pada 17 Oktober nanti, karena tidak mendapatkan izin dari POLRI.

Lanjutnya persiapan tim Ayam Kinantan karena manajemen tim percaya PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru), operator kompetisi, akan menepati janji memutar kompetisi pada November nanti.

Untuk itu, tim asuhan Gomes de Oliviera terus mematangkan skema permainan, taktikal dan strategi dengan intensif beruji coba.

Usai uji coba terakhir melawan tim amatir lokal Sumut, Bintang Kuala FC, Rabu (30/9/2020) pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan telak. Manajemen tim PSMS tidak puas. Kemenangan mereka hanya menghadapi lawan yang tidak sepadan dan seimbang.

“Manajemen punya rencana mengajak tim liga 1 atau liga 2 Sebagai lawan tanding dalam salah satu agenda uji coba skuat PSMS. Tapi kondisi dengan situasi covid seperti ini memang agak susah juga. Lihat kondisi dululah, kalau memungkinkan, tentu kita ingin lawan-lawan yang lebih bagus,” ujar Mulyadi.

Mulyadi tidak puas dengan hasil kemenangan skor indentik (8-0) saat melawan Bintang Kuala FC dan Hamparan Perak, yang jauh levelnya jauh dari mereka.

“Dari aliran bola, kesabaran dan penyesuaian waktu menyerang dan bertahan sudah mulai kelihatan. Polanya sudah mulai terlihat, tapi kalau dibilang puas belumlah pastinya,” sebut Mulyadi.

Tetapi, Mulyadi menilai skuad PSMS sekarang terlihat berbeda dan jauh lebih baik setelah mendatangkan pelatih baru, Gomes serta sejumlah rekrutan anyar, OK Jhon, Imanuel Wanggai dan Silvio Escobar.

“Filosofi rap-rap dan pantang menyerah juga mulai ditunjukan pemain. Ke depan dengan lawan yang lebih bagus, kita harapkan permainan bisa lebih berkembang,” harapnya. (pakarberita)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Persiraja “warning” PSSI, tidak ikuti kompetisi jika dilanjutkan pada Desember

Timnas Indonesia U-19 tinggalkan Training Camp Svati Martin na Muri