in ,

Uji Coba Batal Setibanya di Sumsel, Skuad AA (KS) Tiga Naga Galau dan Terenyuh

Kompetisi PSSI

Dari kiri ke kanan gambar : Hidayat (menejer) Rudi Sinaga (owner) dan Philep Hansen/foto : Media KS Tiga Naga

Sekayu, bolabeten – Skuad AA KS (Klub Sepakbola) Tiga Naga Pekanbaru dibuat terenyuh dengan batalnya agenda uji coba melawan dua klub Sumatera Selatan, Muba Babel United, Selasa (29/9) dan Sriwijaya FC, Kamis (1/10).

Saktiawan Sinaga dan kawan-kawan pasrah menerima kenyataan pahit pembatalan itu justru setibanya di Musi Bayuasin, Sumsel, setelah berangkat dengan bus dari Pekanbaru, Minggu (27/9) dan sampai di Sekayu, Senin (28/9) dini hari.

Pada hal AA Tiga Naga akan menjajal kekuatan Muba Babel Muba United di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Selasa sore.

Tapi, Pihak Polres Muba (Musi Banyuasin) melarang pertandingan uji coba tersebut sebagai respons atas pemberitahuan dari Humas Mabes POLRI yang tidak mengeluarkan rekomendasi kompetisi PSSI, Liga 1 dan Liga 2 musim 2020.

Kepada bolabeten.com, Selasa malam, menejer tim Tiga Naga, Hidayat menyampaikan perasaan galau yang melingkupi seluruh personil tim.

“Galau Bang. Uji coba kamipun dibatalkan. Tidak dapat izin dari Polres Muba,” terangnya singkat.

Pembatalan laga uji coba tersebut juga disampaikan Manajer Muba Babel United, Achmad Haris dan Hendri Zainuddin, Manajer Sriwijaya.

“Kita tidak mendapat izin dari Polres Muba untuk menggelar pertandingan. Walaupun kedua tim sudah sama-sama siap, ya mau bagaimana lagi, terpaksa pertandingan dibatalkan,” ujar Achmad Haris.

Senada dengan Hendri Zainuddin yang mengatakan uji coba lawan AA Tiga Naga, Kamis (1/10) terkonfirmasi batal.

“Kita lihat di berbagai tempat untuk pertandingan uji coba tidak mendapat izin dari pihak kepolisian. Daripada ada masalah, pertandingan kontra AA Tiga Naga kita putuskan untuk dibatalkan,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kedubes RI di Kroasia dukung penuh Timnas Indonesia U-19

Ricky Nelson : Soal kompetisi di tengah Pandemi, Indonesia mesti belajar ke Malaysia