in ,

Timnas Indonesia U-19 uji lagi kekuatan, hadapi Qatar di dua sesi laga, Kamis (17/9) dan Minggu (20/7) di Cakovec

PSSI

Timnas U-19 yang menjalani TC di Kroasia/Media PSSI

Kroasia, bolabeten – Pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Kroasia kembali diselingi pertandingan uji coba yang akan berlangsung besok, Kamis (17/7/2020) di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Skuad Garuda Muda akan menghadapi Qatar, setelah sebelumnya tampil di International Friendly U-19 Tournament 2020, melawan Bulgaria skor (0-3), Kroasia (1-7), dan imbang (3-3) dengan Arab Saudi.

Melawan Qatar ini, Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni dua sesi laga, pertama Kamis besok. Dan laga kedua pada Minggu (20/9/2020).

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,” kata Shin Tae-yong.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penyerang Timnas U-19, Saddam Emiruddin mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga uji coba melawan Qatar. Tim pelatih pun sudah memberikan materi bagaimana menghadapi Qatar.

“Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik,” kata pemain asal PSS Sleman tersebut.

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut berujicoba melawan Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Setahun berdiri, Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia pre-launching Aplikasi Sumber Ilmu Kepelatihan

Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 : Situasi belum kondusif, bukan berarti semua aktifitas berhenti, termasuk Sepakbola