in ,

Timnas Indonesia U-19 lanjut beruji coba versus Qatar, Bosnia dan Herzegovina serta Dinamo Zagreb

PSSI

Alex Aldha Yudi, salah satu jajaran asisten Shin Tae-yong, mengamati skuad Timnas U-19/foto: FB Alex

Kroasia, bolabeten – Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan seluruh pertandingan International U-19 Friendly Tournament 2020, pada Sabtu Jum’at (11/9/2020).

Secara keseluruhan hasil dalam tournament empat negara ini tidak begitu menggembirakan bagi skuad Timnas U-19, namun ada progress positif di sisi permainan Witan Sulaiman dari pertandingan ke pertandingan yang dilakoni.

Dua kekalahan dari Bulgaria dan tuan rumah Kroasia. Pada laga ketiga atau pamungkas, comeback gemilang dilakukan Garuda Muda setelah tertinggal tiga gol dari Arab Saudi di babak pertama. Di babak kedua, Indonesia bermain lebih rapi dan kokoh sehingga mampu menyamakan skor (3-3) sampai laga usai.

Dilangsir dari pssi org, setelah International U-19 Friendly Tournament 2020 ini, anak asuh Shin Tae-yong akan kembali melakoni empat laga uji coba berikutnya. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Selanjutnya kami telah siapkan pertandingann uji coba untuk timnas U-19 bulan September ini di TC Kroasia. Mereka akan dua kali melawan Qatar pada tanggal 17 serta 20, lalu Bosnia dan Herzegovina tanggal 25, dan terakhir Dinamo Zagreb tanggal 28,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang, namun tim ini sedang berproses dan terus berkembang. Kami harap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas U-19,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Operator Liga Anak Kota Padang rilis jadwal pekan perdana, kick-off, Kamis 17 September 2020

Satu Bulan Jelang Liga 2 2020, Semen Padang FC Kehilangan Kiper Utamanya