in ,

Tak kunjung datang ke Malang, Arema FC lepas Eks Semen Padang FC

Liga 1 2020

Mariando ketika bersama SPFC/istimewa

Malang, bolabeten – Mariando Djonak Uropmabin dipastikan tidak lagi menjadi bagian skuad Arema FC. Pemain asal Papua itu dilepas manajemen tim karena tak kunjung datang mengikuti program latihan.

Sebelumnya Mariando meninggalkan tim untuk pulang ke kampung halamannya di Papua karena ada kegiatan adat.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan mantan pemain Semen Padang FC. Keputusan yang diambil oleh manajemen juga diambil dengan banyak pertimbangan. Salah satunya adalah sikap sang pemain yang belum juga kembali ke Malang sejak beberapa bulan lalu.

“Kami sudah berdiskusi dengan tim pelatih akhirnya memutuskan status Mariando tidak bersama tim lagi. Alasanya hanya Mariando, klub dan Tuhan yang tahu,” kata Ruddy.

Ruddy juga menegaskan bahwa pihaknya selama ini sudah memberi batas toleransi kepada Mariando untuk segera kembali bersama tim.

“Kami sudah melakukan komunikasi dua kali. Mariando minta tenggang waktu Jumat, lalu mundur jadi Senin. Dan sekarang akhirnya langsung kami ambil tindakan,” ujarnya.

Ruddy mempersilahkan jika ada klub lain yang tertarik menggunakan jasa Mariando karena statusnya bukan lagi pemain Arema FC.

Mariando bergabung dengan Arema FC musim ini, dia didatangakan dari Semen Padang saat tim dilatih Mario Gomez.

“Kalau ada klub yang berkenan kami pesilahkan, kabarnya salah satu agen mau membawanya ke salah satu klub. Teman-teman media bisa membantu kami menginfokan bahwa status Mariando sudah free,” tandasnya. (ligaindonesia id)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 2020 mundur dan biaya bertambah, PSPS Riau pasrah tapi tak rela

Jadikan Irsyad panutan, Genta Alparedo serahkan jersey bernomor 88