in ,

Rifal Lastori datang, Sulut United makin optimis hadang skuad Liga 1 di tim kompetitor Grup D

Liga 2 2020

Rifal Lastori membentangkan syal Sulut United FC/foto: barta1

Manado, bolabeten – Kedatangan pemain pinjaman Sulut United dari Borneo FC, Rifal Lastori disambut optimisme tinggi manajemen klub asal Sulawesi Utara tersebut.

Rifal diyakini akan menambah kekuatan lini serang tim asuhan Ricky Nelson untuk bersaing ketat dengan tim-tim kompetitor yang digadang-gadangkan memiliki deretan pemain mentereng dari Liga 1 Indonesia.

Dikatakan oleh Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, Rifal Lastori akan memperkuat komposisi skuad Sulut United yang sudah dihuni, Dirga Lasut, Lucky Wahyu, Michael Rumere, Elthon Maran, Yudi Khoerudin, I Made Wirahadi, Rossy Noprihanis, Mahdi Albaar, Adi Parwa, Gusti Sandria, Natanael Siringoringo, Rafli Mursalim dan lainnya.

“Kedatangan Rifal menjadikan banyak opsi khususnya di lini depan. Kompetitor kami di Grup D mempunyai kualitas di atas kami. Maka dari itu Rifal menjadi tambahan kekuatan untuk mengimbangi mereka dengan pemain yang sudah ada sekarang. Saya harap dia cepat beradaptasi. Selamat datang Rifal,” ujar Ridho.

Sekilas Rifal Lastori, Ridho menjelaskan dia adalah winger yang akan mempertajam lini serang. Dengan tinggi badan 167 cm tersebut, Rifal merupakan jebolan pemain timnas U-17 pada tahun 2014.

Kariernya di Borneo FC dimulai dari U-19 dan berhasil menembus skuat utama pada saat ISC A 2016. Kala itu, ia mampu menyumbangkan 1 gol pada saat Borneo unggul dua gol atas Persija Jakarta.

Pemuda kelahiran Halmahera Utara, 23 tahun silam tersebut sebelumnya juga pernah membela klub PSIS Semarang dan PSS Sleman dan berhasil membawa kedua tim tersebut promosi dari Liga 2 ke Liga 1. (*)

sumber: barta1 com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Menang 8-1 di partai uji coba, Stamina skuad Sulut United Bermasalah

Tertibkan plus lindungi legalitas pemain klub anggota Askot PSSI Bandung, Pengurus buat Kartu Keanggotaan Online dan Bank Data