in ,

Persis Solo baru latihan perdana Kamis (24/9), Suporter geram manajemen tidak serius ikuti Liga 2 2020

Liga 2 2020

Bruno Casimir, pemain naturalisasi Persis Solo/Media Persis Solo

Solo, bolabeten – Persis Solo ternyata baru memulai latihan perdana, Kamis (24/9) di saat agenda Liga 2 2020 tinggal menunggu waktu kurang sebulan lagi akan bergulir pada 17 Oktober mendatang.

Itupun, latihan awal klub dengan basis suporter bernama Pasoepati, belum sepenuhnya lengkap diikuti pemain. Bahkan hanya dua orang yang muncul di lapangan latihan, Bruno Casimir dan Irfan Afghoni.

Lambannya manajemen tim Persis Solo dalam menyikapi lanjutan Liga 2 2020 ini membuat geram suporter, Pasoepati.

Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo, mengatakan sikap manajemen menurutnya tidak serius. Ia menyatakan, selama ini suporter diam bukan berarti tidak tahu kondisi dari tim berjuluk laskar sambernyawa itu.

“Persis Solo ini klub besar, kalau owner klub (Vijaya Fitriyasa) mengelola yang benar, kok ketoke sakpenake dewe (seenaknya sendiri). Kalau memang sudah tidak mampu, ya dijual ke investor yang baru,” tegas Rio, Senin (21/9/2020).

Dia menggarisbawahi, salah satu persoalan pelik yang paling mencolok yakni keterlambatan gaji. Rio menambahkan, status media sosial beberapa pemain mengeluhkan gaji yang tak kunjung dibayarkan.

“Selama empat musim terakhir, baru musim ini dipegang Vijaya gaji terlambat. Jangan bikin malu Kota Solo, terlebih target lolos Liga 1 sudah dijanjikan sejak awal musim ini,” imbuh Rio.

Dia mengungkapkan, persoalan gaji dan kepastian latihan disampaikan langsung ke Manajer Tim Persis Solo, Hari Purnomo. Dalam pembicaraan itu, Hari Purnomo mengatakan tim akan berlatih Kamis (24/9/2020).

“Ya kita tunggu saja, apakah tepat tanggal 24 ada latihan, karena ini sudah mundur ketiga kalinya. Di saat tim lain masuk persiapan kompetisi, tim ini malah belum sama sekali,” tuturnya.

“Sudah saatnya kami turun ke jalan memprotes manajemen. Sekali lagi, kalau memang tidak mampu, segera jual ke investor agar tim Persis tidak terkatung-katung seperti ini,” pungkas Rio. (*)

sumber: suara com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kebanjiran Nama-nama Tenar, Liga 2 Bakal Lebih “Panas” dari Liga 1

Elkan Baggott gabung ke Training Center Timnas Indonesia U-19 di Turki, Bulan Depan