in ,

Paguyuban Kepala Desa di Kabupaten Tegal urunan bantu keuangan Persekat

Liga 2 2020

Perwakilan Paguyuban Kades Kab. Tegal menyerahkan bantuan kepada ofisial Persekat/istimewa

Kabupaten Tegal, bolabeten – Paguyuban Kades (Kepala Desa) di Kabupaten Tegal memberikan perhatian besar kepada klub kebanggaan mereka, Persekat yang berlaga di Liga 2 2020.

Bentuk perhatian dan rasa memiliki dari Paguyuban Kades itu diaktualisasikan dengan menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp.3juta kepada klub Persekat Kabupaten Tegal usai pertandingan ujicoba pada awal September lalu.

Dikatakan oleh Muhamad Zaenudin, Ketua Paguyuban Kades, Persekat telah mengukir sejarah baru bagi Kabupaten Tegal. Pasalnya, klub Laskar Ki Gede Sebayu ini berhasil masuk ke Liga 2 Nasional. Dengan masuknya Persekat ke Liga 2.

Zaeni, sapaan singkatnya, mengajak seluruh masyarakat khususnya para pelaku usaha untuk mendukung Persekat.

“Memang untuk peningkatan prestasi Persekat harus ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terutama para pelaku usaha,” papar Zaeni.

Seperti diketahui, APBD II Kabupaten Tegal tidak bisa diandalkan untuk pendanaan Persekat. Karenanya, masyarakat harus memberikan dukungan supaya Persekat bisa lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini diterangkan pemain Kades FC Novel Cholili yang juga kepala desa Rangimulya Kec Warureja pada wartawan menuturkan pengembangan olahraga serta pemuda, merupakan komitmen dalam sembilan program unggulan Umi-Ardie tahun 2019-2024.

“Sangat kurang jika hanya mengandalkan APBD. Sehingga perlu banyak dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu Persekat” katanya.

Menurut Novel Cholil, pengembangan olahraga serta pemuda merupakan komitmen Pemkab Tegal yang tertuang dalam program unggulan Bupati Tegal Umi Azizah dan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie Tahun 2019-2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Dua Pemain Baru Rekomendasi Gomes Oliviera Ikuti Latihan PSMS Medan

Eks. Semen Padang FC, Irsyad Maulana dan Leo Guntara tak terlihat di Latihan Perdana PSM Makassar